youtube channel

Channels

Sinopsis Malaikat Tak Bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017

Sinopsis Malaikat Tak Bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017

Sinopsis Malaikat Tak bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017

- Sinopsis Malaikat Tak bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017, Rizal kaget ketika Lidya menanyakan apakah dia bersedia menerima permintaannya untuk menikahinya. Lidya kemudian pergi, untuk memberi Rizal waktu berpikir. Rizal bingung haruskah ia menerima permintaan sahabat masa kecilnya itu agar suatu saat bisa pisah dan kembali menikah dengan Imran, mantan suami Lidia yang juga sahabat Rizal. Antara Imran dan Lidya sudah berstatus cerai talak tiga.

Sinopsis Malaikat Tak bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017, Arya/Bisma sebagai sahabat Lidya dan Rizal menyarankan agar Rizal mengikuti kata hatinya. Arya tau bahwa Rizal sejak dahulu mencintai Lidya. Saat ini Imran mantan suami Lidya juga sudah menikah dengan Mawar yang juga adek Bisma. Bisma bukan tak tau bahwa kehidupan rumah tangga Imran dan Mawar tak seindah kelihatannya. Imran yang bisnis kulinernya sedang turun jadi sensitif dan mudah marah pada Mawar. Beberapa kali Arya Bima mencoba menasehati keduanya namun Imran memang keras kepala.

Sinopsis Malaikat Tak bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017, Belakangan terungkap bahwa Imran ingin kembali menikah dengan Lidya makanya ia membujuk Lidya dengan menggunakan klenik agar bisa menikah dengan Rizal dan kelak meminta pisah agar bisa rujuk dengannya. Namun Lidya tak tau bahwa ternyata motivasi Imran bukan cinta namun menginginkan harta warisan dari Rizal setelah nanti pisah dengan Lidya.

Sinopsis Malaikat Tak bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017, Rizal yang selama ini merahasiakan sakit yang dideritanya akhirnya bersedia menikah dengan Lidya dengan landasan cinta. Selama pernikahan Rizal memperlakukan Lidya bak seorang putri. Mau masuk mobil dibukakan pintu, mau duduk ditrikkan kursi dan membuatkan sarapan dan kopi saat Lidya bangun tidur lama kelamaan membuat Lidya jatuh hati pada Rizal. Bahkan Lidya mulai melupakan kesepakan mereka agar suatu saat Rizal menceraikan Lidya.

Sinopsis Malaikat Tak bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017, Irman marah dan menagih kesepakatan itu namun Rizal menolak menceraikan Lidya. Tak disangka Lidya juga tak lagi menginginkan pisah dengan Rizal. Sempat Imran menggunakan jampi jampi agar Rizal yang kondisi fisiknya sudah lemah lekas meninggal. Untung Arya mengetahui hal itu dan berusaha menolong Rizal. Akhirnya terungkap rencana jahat Imran setelah Mawar mengadu pada Arya dan memohon pada Lidya agar tak mau menikah dengan Imran yang kini sudah menjadi ayah dari bayi Mawar.

Sinopsis Malaikat Tak bersayap Hari Ini 30 Oktober 2017, Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, pada saat dinner romantis, Lidya yang telah benar benar telah bahagia dan mencintai Rizal harus merelakan kehilangan saat Rizal jatuh dan collapse. Rizal menghembuskan nafas terakhir di RS dengan mewariskan cinta sekaligus duka mendalam pada Lidya. Arya Bisma menghibur Lidya meski hatinya sendiri diliputi duka mendalam karena merasa tak mampu membantu musibah itu. Kakek mengingatkan Arya Bisma bahwa ia telah banyak membantu dan berusaha, namun maut, jodoh dan rizki memang kehendak milik Allah.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments