youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 4 AGUSTUS 2017, RK BERHASIL SELAMAT DARI KONDISI KRITIS

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 4 AGUSTUS 2017, RK BERHASIL SELAMAT DARI KONDISI KRITIS

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017, ketika RK datang ke Rumah Sakit dalam keadaan kritis dan langsung dilakukan operasi.

Di Sinopsis Madhubala ANTV kemarin, Madhubala berdoa di kuil sendirian, mendoakan RK agar operasinya berjalan lancar. Di rumah sakit kejadian bertambah buruk, dan mendadak RK kehilangan denyut jantungnya. Madhubala yang sudah sampai di rumah sakit mengetahui kalau RK kehilangan detak jantung langsung menangis, tiba tiba tangan RK bergerak, dan jantung RK mulai kembali berdetak. silakan baca di sinopsis Madhubala ANTV Sebelumnya.

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017, RK berhasil selamat

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017 Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017

- Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017 dimulai Radha berterima kasih pada Madhubala. Karena doa dari Madhubala yang menyebabkan RK bisa selamat. Sementara itu Malik merasa frustasi. Malik kesal karena RK menyelamatkan hidupnya dan membuatnya berhutang budi. Polisi menangkap pelaku pemerasan dengan nama Sultan.Kuku menemui orang yang menembak RK. Pelaku tersebut mengatakan bukan dia yang menembak RK. Kuku dan Sikki bingung siapa yang menembak RK

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017, RK akhirnya Sadar.

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017 Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala sebelumnya : Madhubala berusaha untuk menenangkan amarah RK

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017 saat di rumah sakit, Madhubala meminta Radha pulang sementara Madhubala yang menjaga RK. Sementara itu Kuku dan Sikki mengatakan jika RK meninggal, maka Radha akan mendapatkan uang asuransi. Saat Madhubala menjaga RK di rumah sakit, Bittu meminta maaf kepada Madhubala atas segala perbuatan yang dilakukan Bittu kepada Madhubala. Sementara Deepa menghina Madhubala dengan menyatakan Madhubala hanyalah instri yang dibeli RK

Sinopsis Madhubala hari ini 4 Agustus 2017 RK bermimpi meminta maaf kepada ayahnya. Sementara Radha berterima kasih kepada Madhubala karena telah menjaga RK. Madhubala kemudian mengatakan kepada Padmini bahwa Madhubala yang mendonorkan darahnya sehingga menyelamatkan RK. Saat RK sadar, Deepa berbohong kepada RK. Deepa mengatakan bahwa Deepa yang telah menyelamatkan RK dengan mendonorkan darahnya. RK terkejut mendengar Deepa yang menyelamatkannya.

Selain Sinopsis Anandhi ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments