youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 4, AUDISI TRISHNA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 4, AUDISI TRISHNA

sinopsis Madhubala hari ini 10 Juli 2017 episode 1

Di Sinopsis Madhubala hari ini 13 Juli 2017 episode 4, Padmini menunjukan pada Madhubala soal sisi lain bapaknya melalui sebuah koin. Lalu Trishna pergi ke tempat audisi dan dia menemukan banyak gadis yang lebih cantic dari dirinya, dan dia merasa gugup.

Di sinopsis Madhubala Sebelumnya, Trishna kesal karna kebohongannya terbongkar. Trishna juga mengatakan pada Madhubala kalau Trishna bermimpi tentang Madhubala. Padmini tetap memberi hukuman kepada Trisha, dengan menyuruhnya untuk sesegera mungkin menikah. Madhubala prihatin dengan keadaan tersebut, Namun ia juga menyadari kalu trisha menikah akan mengurangi beban Padmini. Pada malam harinya Madhubala panic karena, Trishna menghilang dari rumah.

Trishna marah Karna Madhubala telah merusak rencana lamaran dirinya dengan boy. Madhubala kemudian meyakinkan Trishna untuk menunda pernikahannya satu tahun lagi, dan Padmini-pun menyetujuinya. Malam harinya trishna menceritakan pada Mudhubala, tentang mimpinya bertemu RK. Roma yang datang mengabari kalau Trishna akan segera mengikuti audisi filem yang dibintangi oleh RK. Trishna pun senang dan senang mendengar kabar tersebut. Berikut sinopsis Madhubala hari ini 13 Juli 2017 episode 4.

www.antvklik.com - Di sinopsis Madhubala hari ini 13 Juli 2017 episode 4, Padmini menunjukan pada Madhubala soal sisi lain bapaknya melalui sebuah koin. Lalu Trishna pergi ke tempat audisi dan dia menemukan banyak gadis yang lebih cantic dari dirinya, dan dia merasa gugup. Roma kemudian meyakinkan Trishna bahwa dia mampu untuk bisa melewati audisi itu. Madhubala yang merasa terganggu karna ada orang yang mengikutinya menyemprotkan semprotan lada ke orang yang mengikuti dirinya. Tapi ternyata orang itu adalah Mukundud, Seorang sales yang dulu pernah membantu dirinya. Madhubala memohon maaf kepada Mukund karna telah berlaku kasar padanya.

Roma menyebarkan berita palsu kepada peserta audisi sehingga meeka semua pergi. Bittu melihat kelakuan Roma tersebut dan dia menyuruh Trishna dan Roma pergi. Trishna kecewa berat karena gagal mengikuti audisi tersebut. Mukund memaafkan Madhubala dan mulai menawarkan barang dagangannya, namun madhubala yang tidak memiliki uang, tidak bisa membeli dagangan Mukund.

Di sinopsis Madhubala hari ini 13 Juli 2017 episode 4, Trishna kini mencoba focus pada pendidikannya dengan bantuan Madhubala. Roma yang datangdengan bertia baik kalau Trishna mendapat tawaran menyanyi untuk filem garapan RK. Trishna terlihat sangat senang dan semangat lathihan tentu saja dengan bantuan Madhubala. Madhubala panik karena tahu kalau krim wajah yang dipakai Trishna yang dia beli dari Mukund ternyata kadaluarsa.

Ternyata wajah Trishna mengalami gangguan akibat krim wajah yang kadaluarsa. Mukund kemudian mengabarkan atasannya karna krim wajah yang dijual adalah obat kadaluarsa. Madhubala yang merasa bersalah, justru mendapati Trishna yang bahagia karna ia percaya kalau ia mendapat kesempatan kedua untuk urusan karirnya. Demikianlah sinopsis Madhubala hari ini 13 Juli 2017 episode 4, saksikan serial Mudubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments