youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 12 JULI 2017 EPISODE 3, TRISHNA & MUDHUBALA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 12 JULI 2017 EPISODE 3, TRISHNA & MUDHUBALA

sinopsis Madhubala hari ini 10 Juli 2017 episode 1

Di Sinopsis Madhubala hari ini 12 Juli 2017 episode 3, Trishna gagal lalu meminta bantuan Roma dengan membuatkan sebuah surat palsu. Padmini dan semua orang bahagia ketika tau Trishna akhirnya sukses.

Di sinopsis Madhubala Sebelumnya, Balaraj merasa senang karna menyangka Padmini dan anaknya telah meninggal. Ternyata Shamsher yang telah menyelamatkan Padmini sehingga Padmini masih tetap hidup. Shamserlah bertanggung jawab atas lahirnya Padmini.

Roma bersikap sangat sombong terhadap Padmini dan Trishana. Namun sesungguhnya dalam hati kecil Roma, dia sangat menyayangi Padmini dan Trishana. Saat Padmini dan Madhubala kepasar, beberapa preman pasar mencoba menggoda Madhubala. Berikut sinopsis Madhubala hari ini 12 Juli 2017 episode 3.

www.antvklik.com - Di sinopsis Madhubala hari ini 12 Juli 2017 episode 3, Trishna gagal lalu meminta bantuan Roma dengan membuatkan sebuah surat palsu. Padmini dan semua orang bahagia ketika tau Trishna akhirnya sukses. Tetapi kemudaian Madhubala datang dan mengatakan bahwa ia mengetahui kebohongan Thrisna mengenai surat palsu tersebut. Madhubala lalu meyakinkan Trishna untuk mengakui kebohongannya. Tetapi Roma mencoba untuk membela diri dan tidak mau mengakui kebohongan yang mereka lakukan. Beda halnya dengan Trishna dia mengakui kebohongan yang dia lakukan pada Padmini. Padmini yang marah mencoba membicarakan masalha itu kepada Reena. Trishna memohon pada Padmini untuk tidak menghukumnya, begitupun dengan Madhubala, juga memohon agar Padmini tidak menghukum Trishna. Padmini memikirkan kembali apakah dia akan menghukum Trishna atau tidak.

Di sinopsis Madhubala hari ini 12 Juli 2017 episode 3, Trishna kesal karna kebohongannya terbongkar. Trishna juga mengatakan pada Madhubala kalau Trishna bermimpi tentang Madhubala. Padmini tetap memberi hukuman kepada Trisha, dengan menyuruhnya untuk sesegera mungkin menikah. Madhubala prihatin dengan keadaan tersebut, Namun ia juga menyadari kalu trisha menikah akan mengurangi beban Padmini. Pada malam harinya Madhubala panic karena, Trishna menghilang dari rumah.

Trishna marah Karna Madhubala telah merusak rencana lamaran dirinya dengan boy. Madhubala kemudian meyakinkan Trishna untuk menunda pernikahannya satu tahun lagi, dan Padmini-pun menyetujuinya. Malam harinya trishna menceritakan pada Mudhubala, tentang mimpinya bertemu RK. Roma yang datang mengabari kalau Trishna akan segera mengikuti audisi filem yang dibintangi oleh RK. Trishna pun senang dan senang mendengar kabar tersebut. Demikianlah sinopsis Madhubala hari ini 12 Juli 2017 episode 3, saksikan serial Mudubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments