youtube channel

Channels

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 8 JUNI 2017 EPISODE 269, FITNAH TANNU

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 8 JUNI 2017 EPISODE 269, FITNAH TANNU

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 8 JUNI 2017 EPISODE 269, FITNAH TANNU

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 8 Juni 2017 episode 269, Tannu berada di rumah Pragya dan menuduh Pragya menggoda tunangannya karena pada saat itu Pragya sedang bersama Abhi. Sarla menegur Tannu

antvklik.com - - Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Abhi dan Pragya berjanji akan beberapa hal di sekitar api unggun saat mereka berdua bercakap-cakap . Mirip dengan yang ada saat pernikahan. Abhi mengatakan kepada Pragya bahwa ia akan selalu menjadi temannya sampai kapan pun dan Abhi pun mengatakan bahwa Pragya dapat bercerita apapun kepada dirinya .

Sambil mengambil sumpah, Pragya diingatkan akan pernikahannya dengan Abhi dan hal itu membuat Pragya terharu. Abhi lupa beberapa sumpah dan meminta Pragya untuk membantunya. Pragya mulai membacakan beberapa sumpah nikah yang Abhi modifikasi sebagai sumpah pertemanan.

***

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 8 Juni 2017 episode 269, Tannu berada di rumah Pragya dan menuduh Pragya menggoda tunangannya karena pada saat itu Pragya sedang bersama Abhi. Sarla menegur Tannu karena telah memfitnah Pragya dan mengatakan kepadanya bahwa Pragya sedang bersama suaminya dan tidak menggoda siapa pun karena Abhi sebenarnya adalah suami Pragya. Tannu mengelak perkataan Sarla

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 8 Juni 2017 episode 269 selanjutnya, . Tannu mengatakan pada Sarla bahwa Pragya bukanlah istri Abhi, melainkan Tannu yang akan menjadi istri Abhi. Tannu terus berbicara tentang hubungan Pragya dan Purab, ia ingin hubangan pragya dan Abhi terus menjadi buruk, tapi Sarla menjelaskan bahwa itu adalah rencana Purab dan Pragya untuk membuat Abhi dan Pragya lebih dekat. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 8 Juni 2017 episode 269, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Related Article

icon featured

Comments