youtube channel

Channels

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 279, TEMAN ABHI

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 279, TEMAN ABHI

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 30 JUNI 2017 EPISODE 286, ALIA MENGHILANG

antvklik.com - Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 21 Juni 2017 episode 279, Teman Abhi, Rocky ingin bertemu dengan Abhi ingin merundingkan suatu hal. Abhi berterima kasih kepada Rocky karena Rockylah yang telah menemaninya

www.antvklik.com - Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya , Pragya telah pulih dari ketidaksadaran diri akibat terluka. Abhi berbicara pada Pragya mengalihkan kekesalan pragaya agar suasana hatinya senang. Saat Abhi berbicara empat mata dengan Pragya Tannu tiba-tiba muncul dan mulai menatap Abhi dan Pragya. Tannu kesal dengan kedekatan mereka berdua . Saat itulah Tannu menegaskan kepada Pragya dan Abhi bahwa mereka harus berbicara.

Tannu memberitahu Abhi bahwa dia ingin berbicara dengannya. Tannu mengingatkan Abhi bahwa dia akan menjadi istrinya dan dia pantas mendapat privasi. Tannu juga mengingatkan bahwa seharusnya Abhi menjaga sikapnya dan menjaga jarak dengan Pragya agar tidak timbul kesalahpahaman dari orang-orang.

***

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 21 Juni 2017 episode 279 , Teman Abhi, Rocky ingin bertemu dengan Abhi ingin merundingkan suatu hal. Abhi berterima kasih kepada Rocky karena Rockylah yang telah menemaninya dalam perjalanan untuk meraih mimpi menjadi seorang rockstar.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 21 Juni 2017 episode 279 selanjutnya, Tannu berbicara dan mengatakan pada Abhi bahwa itu adalah idenya untuk mengundang Rocky dan dia memintanya untuk mendekorasi rumah untuk pernikahan mereka. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 21 Juni 2017 episode 279, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments