youtube channel

Channels

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 274, PENOLAKAN PURAB

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 274, PENOLAKAN PURAB

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 274, PENOLAKAN PURAB

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 14 Juni 2017 episode 274, Beberapa orang memojokan Purab dan Pragya untuk segera menikah. Namun Purab menolak untuk bertunangan dengan Pragya .

antvklik.com - - Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Abhi memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepadaPragya, Ia pun membelikan Pragya sebuah gaun yang sangat indah. Abhi membayangkan gaun tersebut akan indahjika dikenakan oleh Pragya. Kemudian Abhi meminta Pragya untuk mencoba gaun yang telah dipilihnya untuknya. Pragya pun mencoba gaun tersebut. Ketika Pragya mengganti pakaiannya tidak sengaja ia tertusuk jarum yang ada di gaun tersebut. Ia merintih kecil.

Abhi yang sedang menunggu Pragya mencoba gaun tersebut menyadari ada sesuatu yang salah. Kemudian Abhi mengetuk pintu itu dan meminta Pragya untuk membuka pintu sehingga dia bisa melihat lukanya. Pragya membuka pintu dia pun menunjukan apa yang terjadi sebenarnya , Abhi melihat goresan di punggung Pragya , kemudian ia bergegas mencari obat dan memutuskan untuk menaruh salep diatas luka di punggung Pragya.

***

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 14 Juni 2017 episode 274, Beberapa orang memojokan Purab dan Pragya untuk segera menikah. Namun Purab menolak untuk bertunangan dengan Pragya . Mendengar cerita bahwa Purab menolak menikahi Pragya Abhi marah dan bertanya kepada Purab mengapa dia tidak mau menikahi Pragya.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 14 Juni 2017 episode 274 selanjutnya, Abhi merasa Prgya adalah wanita idaman semua Pria dan tak sepantasnya Purab menolak Pragya Abhi mencoba menjelaskan pada Purab bahwa Pragya adalah gadis yang tepat untuknya. Ketika Purab mulai melewati batas, Abhi menamparnya. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 14 Juni 2017 episode 274, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments