youtube channel

Channels

Sinopsis Kun Fayakun ANTV Eps 20: Keluargaku Berantakan karena Bank Jin

Sinopsis Kun Fayakun ANTV Eps 20: Keluargaku Berantakan karena Bank Jin

Sinopsis Kun Fayakun ANTV Eps 20: Keluargaku Berantakan karena Bank Jin

- Sinopsis Kun Fayakun ANTV hari ini 4 September 2018 Eps 20. Parjo mendatangi Bustari, seorang dukun terkenal di kampungnya. Ia ingin punya ilmu kebal dan bisnisnya bertambah besar.

antvklik.com - Parjo mau mencari pinjaman Rp 7 milyar. Bustari mengatakan Parjo bisa pinjam uang ke bank jin sebanyak apapun, tapi ada harganya. Parjo harus menyiapkan mahar Rp 50 juta, Hio Kemenyan, dan Kembang 7 rupa. Selain itu, Parjo juga harus bersemedi di goa selama waktu yang ditentukan tanpa makan minum dan hanya merapal mantra.

Nikma, istri Parjo melarang Parjo pergi. Nikma tidak mau suaminya berhubungan dengan hal gaib. Nikma berusaha mencegah tapi Parjo tetap kukuh pergi. Selama di goa Parjo membawa parang pusaka untuk menjaga dirinya. Tapi Parjo tidak kuat dan ketakutan begitu ia melihat sosok genderuwo.

Bustari marah pada Parjo karna Parjo tidak menyelesaikan ritualnya. Parjo minta tolong Bustari karna genderuwo itu bilang akan mengambil 3 keturunan parjo tiap 3 tahun. Itu adalah konsekuensi karna Parjo sudah gagal.

Nikma yang sedang hamil tiba-tiba saja mengalami keguguran. Parjo menyesal karna genderuwo itulah yang sudah mengambilnya. Bukan itu saja, bisnis Parjo pun mendadak mengalami kerugian dalam jumlah besar.

Parjo jadi semakin uring-uringan untuk membayar hutang. Nikma merasakan Parjo berubah drastis kadang marah-marah seperti kerasukan jin. Parjo ingat dia punya parang pusaka dari Bustari yang katanya berharga miliaran. Parjo ingin menjual itu untuk menutupi hutangnya.

Tapi parang pusaka itu ternyata palsu. Parjo mendatangi Bustari karna merasa ditipu. Uangnya sudah keluar banyak dan sekarang ia dihantui genderuwo. Hidupnya tidak tenang. Parjo putus asa kembali kerumah. Nikma resah melihat tingkah suaminya yang mendadak pendiam, duduk terpojok sambil menunduk tanpa berkata apapun.

Tiba-tiba kelakuan Parjo mendadak histeris, marah dan ingin mencelakai Nikma istrinya sendiri. Parjo telah dirasuki genderuwo untuk menumbalkan istrinya. Nikma kabur dan mencari bantuan agar Parjo bisa diruqyah.

Jin yang ada di tubuh Parjo susah sekali untuk keluar, tapi dengan izin Allah, proses ruqyah itu bisa mengeluarkan jin genderuwo dari Parjo. Jin itu balik menyerang dan menewaskan Bustari.

Parjo kini sadar dan ingin bertaubat, dia tidak mau mencari uang dengan dengan cara haram lagi, apalagi pergi ke bank jin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments