youtube channel

Channels

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 18

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 18

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 30 juli 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 8 Juli 2017 episode 18 Sofi dapat tawaran kerja dipabrik. Sri yang kuatir Sofi kenapa-napa, maksa Imin antar Sofi melamar kerja. Imin pinjam mobil tetangga tapi mobil itu malah bikin susah dan Imin malah keluar banyak duit. Sri dan Sofi sedih, ternyata Sofi diterima kerja asal mau bayar 3juta. Imin nggak setuju.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 8 Juli 2017 episode 18 Rohaya dan Anwar sampai ke lapangan, tapi timnya ketinggalan 4-0. Nggak mau timnya kalah, Rohaya maksa main meski berhasil cetak gol, cedera Rohaya malah makin parah. walau sudah kerahkan semua kemampuan, tim Rohaya kalah dipertandingan itu. Rohaya sedih.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 8 Juli 2017 episode 18 Anwar menemukan peta masa kecil, bersama Rohaya mencari harta karun yang mereka tanam 10 tahun lalu. Mereka lupa isinya. Ternyata mahkota raja dan Ratu. Anwar menganggap dari kecil mereka memang sudah jodoh tapi bagi Rohaya itu hanya masa lalu.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 8 Juli 2017 episode 18 Cupi kedatangan tamu, Riska yang ingin jodohkan Cupi dengan Pablo anaknya. Opie yang dengar, awalnya nggak setuju tapi setelah dengar ibu itu mau kasih Cupi apa saja asal Cupi terima anaknya. Opie malah manfaatin kesempatan itu, pura-pura mau bujuk Cupi agar terima lamaran itu asal dia dikasih persenan. Cupi yang awalnya memang nggak terima lamaran itu menolak lamaran Pablo. Maruloh yang tau Opie manfaatin kejadian itu, marah. Semua kecewa sama Opie.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 8 Juli 2017 episode 18 Sofi diantar Malih dan Sri ke toko untuk kerja, Malih kebetulan butuh pegawai cewek buat pemanis. Tapi Sofi malah bikin kacau disana. Bukannya Sofi yang dimarahi malah Imin yang diomelin Malih.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments