youtube channel

Channels

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 6 Juli 2017 episode 16

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 6 Juli 2017 episode 16

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 6 Juli 2017

- Di Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 6 Juli 2017 episode 16, Rohaya dibebaskan karena maling aslinya sudah ketangkap. Halimah dan Ali lega. Anwar juga ikut senang. ali yang tahu Rohaya ingin cari duit, akhirnya belikan Rohaya sepatu bola.

Selanjutnya Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 6 Juli 2017 episode 16, Opie didatangi polisi, dilaporkan kasus penipuan, untung Maruloh mau membayar utang Opie. Opie berterima kasih ke babehnya, dan janji mau bantuin nikahan babehnya dengan Edoh. Opie pun ikut Rohaya dan Cupi yang kebagian tugas ambil baju kawinan dan cincin tapi Opie malah bikin lama dan hampir saja penghulu pergi nggak jadi nikahin maruloh dan Edoh.

Selanjutnya Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 6 Juli 2017 episode 16, Anwar mengantar Sofi lamar kerja, ternyata disana ada pembukaan kerja security dan testnya. Ada surat lamaran yang fotonya mirip Anwar, pelatih test mengira Anwar ikut melamar. Anwar nolak ikut tapi ternyata disana ada Arul yang melamar jadi security. Karena gengsi, Anwar ikut pelatihan itu untuk buktikan ia lebih kuat daripada Arul dan ternyata Anwar malah bikin heboh disana. Demikianlah Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 6 Juli 2017 episode 16. jangan lupa saksikan Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments