youtube channel

Channels

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 5 Juli 2017 Episode 15

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 5 Juli 2017 Episode 15

Sinopsis Kecil kecil Mikir Jadi Manten hari ini

- Di Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 5 Juli 2017 episode 15, Anwar yang butuh uang buat beliin sepatu rohaya yang jebol, mau saja karena diiming-imingi uang. tapi pernikahan nggak jadi terlaksana karena Anwar keceplosan bongkar alasan pihak cewek jadikan Anwar penganten pura-pura.

Anwar dan Rohaya juga kena omel Sri-Imin karena nggak jemput Sofi dan Sofi terpaksa pulang sendiri.

Selanjutnya Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 5 Juli 2017 episode 15, Opie dapat objekan jual mobil orang, bukannya kasih uangnya, Opie malah sombong, pakai uang itu untuk persiapan pernikahan dengan Cupi. Tapi Cupi nggak jadi balik sama Rafi karena kecewa ternyata Rafi masih buaya, Cupi kecewa sama Rafi saat 2 orang cewek datang ke Cupi dan ceritakan kalau mereka adalah istri Rafi.

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 5 Juli 2017 episode 15 , Begitu tau Cupi nggak jadi menikahinya, Opie merana, belum lagi pemilik mobil tagih uang yang dipakai Opie dan ancam laporkan Opie ke polisi kalo nggak segera pulangin uangnya. Rohaya ingin beli sepatu bola karena sepatu bola yang lama jebol. Dibantu Anwar, Rohaya mau coba ngamen, belum juga ngamen mereka ketemu maling yang pakaiannya mirip Rohaya. Rohaya ditahan satpam komplek. Anwar ingin buktikan Rohaya bukan malingnya. Dibantu Opie, Anwar cari maling, bukannya beres malah kacau. Untungnya ada Ali yang berhasil tangkap maling. Tapi saat Ali bawa maling ke tempat Rohaya ditahan, ternyata Rohaya sudah dibawa ke kantor polisi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments