youtube channel

Channels

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN 15 JULI 2017

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN 15 JULI 2017

Sinopsis Kecil kecil Mikir Jadi Manten hari ini

antvklik.com - - Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 15 Juli 2017, Halimah ingin bantu keuangan Ali dengan jadi agen arisan barang elektronik. Ali mulanya nggak setuju tapi karena Halimah ngadu ke Maruloh, Ali terpaksa keluarin modalnya. Halimah panic kehilangan dompet penyimpanan uang arisan, mengira dompetnya diambil tuyul, yang kebetulan saat itu diatara warga ada isu yang pelihara tuyul. Ternyata dompet halimah aman, disimpan Rohaya karena Halimah naruh dompetnya sembarangan.

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 15 Juli 2017, Rohaya cs adu skill skateboard melawan anak skate, dengan keberuntungan, Rohaya cs bisa menang dan dapatkan kembali lapangan mereka.

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 15 Juli 2017, Manda yang baru pindahan, minta tolong Anwar bantu. Anwar ajak Rohaya. melihat keakraban Anwar dan Manda, Rohaya rada baper. Begitu juga dengan Manda, rada baper setelah Anwar curhat kalo Anwar suka sama Rohaya.

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 15 Juli 2017, Cupi yang baru buka jasa rias pengantin dapat orderan. Diantar Opie, Cupi menuju tempat klien. Tapi karena salah dengar, Cupi salah alamat. Dan klien batalkan orderannya. Cupi sedih gagal dapat kerjaan pertama. Demikianlah sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 15 Juli 2017, saksikan serial Kecil Kecil Mikir Jadi manten hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments