youtube channel

Channels

SINOPSIS KECIL KECIL MIKIR JADI MANTEN 14 JULI 2017

SINOPSIS KECIL KECIL MIKIR JADI MANTEN 14 JULI 2017

sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 14 Juli 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 14 Juli 2017, Rohaya tantang anak skate untuk merebutkan lapangan. Anak skate terima tapi minta mereka tanding main skateboard bukan tanding bola. Rohaya minta waktu buat latihan. Rohaya sendiri juga bingung karna nggak punya papan skate, untung Anwar berhasil bujuk Malih buat beliin papan skate. Rohaya cs latihan diajari Arul yang jago skate.

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 14 Juli 2017, Anwar ketemu Manda, cewek cantik yang baru pindah disekitar kampung. Anwar dan Manda cepat banget akrabnya karena mempunyai hobi yang sama. Anwar yang dekat sama Manda, berharap Rohaya baper tapi malah Anwar yang baper karena Rohaya dukung Anwar buat deketin Manda.

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 14 Juli 2017, Edoh yang dapat warisan. Opie yang berharap kecipratan warisan, baik-baikin Edoh, anterin ke bank. Pas Edoh hampir kejambret, untung ada Arul dan Rohaya yang berhasil nangkap jambret itu.

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 14 Juli 2017, Cupi yang minta peralatan salon baru karena punya cupi yang lama udah rusak. Tapi karna kecewa, Edoh nggak mau beliin tapi ternyata Edoh kasih surprise dengan membelikan peralatan salon yang baru, beli di teman Opie. Tapi saat dicoba alat salonnya malah meledug. Meski dapat ganti rugi, Opie kecewa karena sudah anter Edoh kesana kemari tapi nggak dikasih apa-apa. Demikianlah sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 13 Juli 2017, saksikan serial Kecil Kecil Mikir Jadi manten hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments