youtube channel

Channels

Sinopsis Karma The Series ANTV 08 Juli 2018: Titisan Siluman Ular!

Sinopsis Karma The Series ANTV 08 Juli 2018: Titisan Siluman Ular!

Sinopsis Karma The Series ANTV 08 Juli 2018, Titisan Siluman Ular!

- Sinopsis Karma The Series ANTV 08 Juli 2018. Muji terbangun dalam tidurnya karena di kakinya tiba-tiba ada ular yang merayap. Muji shock, sampai akhirnya seorang wanita dengan rambut ular berdiri di dekatnya.

antvklik.com - Perempuan itu bilang kalau Muji akan menjadi titisannya, karena perjanjian dengan leluhurnya. Muji teriak ketakutan, saat perempuan itu berubah menjadi ular dan mau masuk ke tubuhnya.

Orang tua Muji terbangun tengah malam dan menggedor pintu kamar Muji yang terkunci. Ayahnya akhirnya mendobrak pintu, dan mendapati Muji meronta ronta dalam tidur.

Mereka membangunkan Muji. Dia lalu cerita soal mimpinya. Marto dan Suryani, orang tuanya kaget mendengar cerita Muji. Marto teringat cerita soal leluhurnya, yang konon memiliki perjanjian titisan dewi ular.

Keesokan harinya di sekolah Muji yang masih duduk di bangku SMK, tiba-tiba menjerit ketakutan, saat berada di kamar mandi. Dari bawah wastafel muncul seekor ular besar, panjangnya sekitar dua meter.

Muji langsung kerasukan. Guru dan murid murid lain panik dan segera membawa Muji ke ruang UKS. Tapi Muji tidak kunjung sadar, dia kesurupan sambil menjulur julurkan lidahnya seperti seekor ular. Semua yang melihatnya menjadi ngeri.

Penjaga sekolah Budi, yang sok mengerti ilmu tentang jin yang membuat Muji kerasukan mencoba mendekati Muji yang masih terbaring di ruang UKS. Budi membacakan mantra.

Tiba-tiba mata Muji terbuka dan melihat ular besar yang mengikutinya merayap di jendela UKS. Tiba-tiba ular itu melilit leher Budi, hingga tak bisa bernapas dan meninggal.

Leluhur Muji ternyata punya perjanjian dengan ratu ular beberapa tahun silam untuk pesugihan. Narto dan Suryani pun melakukan banyak ritual untuk mengusir ular itu agar pergi dari tubuh Muji, tapi ternyata tidak mudah. Hubungan Muji dengan Rahmat, cowok yang suka padanya pun jadi hancur.

Atas saran ustad di kampung, Muji disarankan banyak menyibukkan diri dengan kegiatan agama, jangan banyak menyendiri di tempat tempat sepi.

Dengan sibuk mengaji dan beribadah, pelan pelan Muji bisa tenang dan jin yang menyamar sebagai dewi ular yang masuk ke tubuhnya bisa pergi dan tidak lagi menempati tubuh Muji.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments