youtube channel

Channels

Sinopsis Karma Baik ANTV Rabu 11 Juli 2018: Suami Preman, Istri Sengsara

Sinopsis Karma Baik ANTV Rabu 11 Juli 2018: Suami Preman, Istri Sengsara

Sinopsis Karma Baik ANTV Rabu 11 Juli 2018 Suami Kedua Preman, Istri Sengsara

- Sinopsis Karma Baik ANTV Rabu 11 Juli 2018 Sungguh malang nasib Anita.

antvklik.com - Sejak suaminya meninggal dunia dan menikah lagi dengan Agus, Anita bukan hanya harus jadi tulang punggung buat keluarganya. Tapi juga sering diperlakukan kasar sama suami sendiri.

Anita sebenarnya sudah tidak kuat menghadapi sikap kasar Agus. Namun karena Murni, anak dari hasil pernikahannya dengan Agus masih kecil dan masih sangat membutuhkan sosok seorang ayah.

Anita selalu menyikapinya dengan tabah dan selalu doain Agus agar berubah menjadi suami dan ayah yang baik untuk anaknya.

Tapi bukannya berubah, kelakuan Agus malah parah. Agus tidak segan-segan menghajar Anita depan umum.

Bahkan Agus pun tega menjual rumah peninggalan mendiang ayahnya Anita agar bisa menikahi perempuan lain. Akibatnya Anita, ibu dan juga anaknya harus pindah ke kontrakan.

Perlakuan jahat Agus ternyata tidak hanya berhenti di situ. Selain menghamili 2 perempuan lainnya, Agus yang sudah kecanduan narkoba tega menjual Anita kepada bandar narkoba. Untungnya Anita berhasil meloloskan diri.

Anita bener-bener dibuat menderita sama Agus. Namun lagi-lagi karena anaknya masih kecil dan membutuhkan sosok seorang ayah, Anita tetap berusaha mempertahankanpernikahannya.

Sementara Agus mulai terlilit hutang sama Bandar narkoba. Agus pun mulai melakukan perampokan hingga akhirnya membuatnya menjadi buronan Polisi.

Anita akan melaporkan semua perbuatan Agus ke polisi, karena sesungguhnya rejeki Anita dan ke 3 anaknya dari Allah, bukan dari suaminya.

Sejak saat itu Anita pun memulai lembaran baru hidupnya, menjadi ibu sekaligus ayah untuk ke 3 anaknya. Kehidupan Anita, ibu dan ke 3 anaknya pun berangsur membaik.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments