youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 13 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 13 JULI 2017

sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 14 Juli 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, Karena banyak hutang judi, WINGKY memikirkan cara mendapatkan uang dengan jalan pintas. Winky melakukan pesugihan Nyi Blorong. Wingky mendatangi kuburan keramat tempat kuncen penghubung Wingky dengan Nyi Blorong. Setelah bertemu nyi Blorong, Winky dituntut siap memenuhi syarat tumbal anggota keluarga jika menginginkan harta kekayaan. Winky yang sudah berambisi menyanggupi.

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, DEVI senang sekali waktu Wingky memerlihatkan emas-emas pemberian Nyi Blorong. Devi berharap dengan pesugihan Nyi Blorong keluarga mereka yang selama ini kesusahan, bisa terlepas dari tekanan ekonomi. Tentang tumbal manusia, Wingky menenangkan Devi karena yang akan ditumbalkan adalah SYIFA, anak yatim piatu. Syifa adalah anak dari kakak Devi. Orang tua Syifa sudah lama meninggal dunia.

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, Sementara itu Wingky dan Devi menikmati harta kekayaan yang mereka peroleh lewat pesugihan Nyi Blorong. Mereka ingin membeli tanah kosong untuk mendirikan rumah hiburan maksiat. Tapi si pemilik tanah menolak menjual tanahnya karena tidak mau mental remaja di kampung itu rusak. Ustadz Syakieb dan Adam pun membantu pemilik tanah untuk lepas dari tekanan Winky yang memaksa ingin beli tanah.

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, Devi tidak suka Syifa mengikuti pengajian Ustadz Syakieb karena Syifa semakin cerdas mendalami limu agama. Apalagi Ustadz mengajarkan amar makruf nahi mungkar. Syifa menasehat Devi dan Wingky yang sering mendapatkan uang dengan cara salah. Devi sampai-samapai mengurung Syifa di gudang karena Syifa bersikeras tetap ikut pengakian walaupun Devi dan Wingky melarang.

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, Hingga satu ketika tibalah saatnya Wingky menyerahkan tumbal pada Nyi Blorong. Mereka pun membawa pergi Syifa ke hutan, untuk diserahkan pada Nyi Blorong. Tapi Nyi Blorong malah menolak Syifa karena Syifa memiliki iman dan taqwa yang kuat. Nyi Blorong menginginkan tumbal yang berhati kotor. Pilihannya jatuh pada Devi, istri Wingky, karena Devi sering melakukan kemaksiatan.

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, Saat memandikan jenazah, Syifa mengadu pada Sista, Rasti dan Kania tentang pesugihan Nyi Blorong. Kania, Sista dan Rasti terkejut. Tapi Syifa memohon mereka menyembunyikan dulu karena takut dibunuh oleh Wingky. Sista, Kania, dan Rasti merasa kasihan pada Syifa.

Kematian Devi tidak membuat Wingky bersedih. Wingky malah lega karena harta kekayaannya yang diperoleh dari pesugihan Nyi Blorong tak lagi berbagi. Wingky juga bisa kawin lagi untuk mendapatkan istri baru, dan akan ditumbalkan lagi jika waktunya tiba. Arwah Devi pun gentayangan, menteror Wingky.

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, Sementara Syifa yang tahu om dan tantenya menganut pesugihan, melaporkannya pada Ustadz Syakieb dan Adam. Bersamaan itu, mereka menyaksikan mobil bagus hasil pesugihan Nyi Blorong yang dikemudikan Wingky menabrak pohon hingga meledak, dan hancur berkeping-keping. Kecelakaan tragis terjadi karena Wingky diteror Devi saat menyetir mobil. Ustadz Syaieb, Adam, Kania, Sista dan Rasti kemudian menghadapi Nyi Blorong yang marah. Berkat ayat-ayat suci, Nyi Blorong pun meninggalkan kampung.

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 Juli 2017, Saat pemakaman jenazah Wingky, sesuatu yang tak lazim terjadi. Jenazah Wingky berubah jadi gedebong pisang. Menurut Sista, jenazah Wingky telah dibawa oleh Nyi Blorong ke alam kerajaannya. Untuk dijadikan budak. Demikianlah sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Juli 2017, saksikan serial Jodoh Wasiat Bapak hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments