youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 12 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 12 JULI 2017

sinopsis jodoh wasiat bapak

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Juli 2017 ANTO merampok rumah milik SHERLY dan menggasak perhiasan juga uang banyak. Pembantu Sherly yang bernama YUNI dibunuh oleh Anto, bahkan mayat Yuni dimasukkan ke dalam toren. Karena pembunuhan itu tidak ketahuan, Sherly mengira almarhumah Yuni-lah yang telah membawa uang dan perhiasannya!

Selanjtnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Juli 2017 Karena Sherly keteter mengurus rumah, ia pun menerima pembantu baru bernama NIKEN. Niken ternyata adalah istri Anto. Namun, Niken tidak tahu perbuatan jahat suaminya yang telah membunuh Yuni dan merampok rumah majikan barunya ini. Selama tinggal di rumah Sherly, Niken kerap diganggu oleh Hantu Yuni. Air keran mendadak bau bangkai, lantai sering becek tanpa sebab, bahkan Niken sempat dibuat tersesat di lingkungan rumah Sherly, karena dia dikerjain oleh Hantu Yuni.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Juli 2017Namun Sherly yang berpikir rasional, tidak percaya oleh cerita-cerita Niken. Sherly berpikir Niken berhalusinasi. Sampai akhirnya Sherly ngecek sendiri isi toren dan shock menemukan jenazah Yuni. Niken lalu ketakutan dan mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Juli 2017 Suatu ketika Anto menyuruh Niken merampok di rumah Sherly. Niken menolak dengan tegas, akhirnya Anto nekat merampok sendirian di rumah Sherly. Hingga akhirnya ia dihantui oleh Yuni dan kejang-kejang karena gangguan Yuni. Niken dan Sherly shock lalu meminta pertolongan Adam dkk. Namun sayang ternyata Anto mengalami sakratul maut hingga akhirnya meninggal dunia.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Permandian jenazah Anto dikejutkan dengan air yang mengucur terus dari mulutnya, Adam dan Haji James sampai kesulitan membersihkannya. Adam meminta semua mengambil hikmah dari kejadian ini Demikianlah sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Juli 2017, saksikan serial Kecil Kecil Mikir Jadi manten hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments