youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 10 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 10 JULI 2017

SINOPSIS JODOH PENGANTAR JENAZAH HARI INI 7 JULI 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Nahar dan Mulan adalah pasangan muda yang ingin kaya dengan jalan pintas. Suatu saat Mulan menemukan cara mudah untuk melipatgandakan keuntungan usaha sambal saos mereka dengan menggunakan buah busuk dan pengawet Formalin. Dan dalam sekejap mereka menjadi kaya. Tapi mulai banyak orang keracunan karena mengkonsumsi saos buatan mereka.

Bahkan warga yang jadi korban, melapor ke polisi. Polisi pun mulai melakukan penyelidikan. Mulan mulai ketakutan dan mendesak suaminya Nahar agar menghentikan usaha haram mereka itu. Apalagi mereka sudah punya anak, Ismi, 10 tahun. Tapi Nahar tak mau mereka kembali miskin dan menolak menghentikan produksi soos palsu mereka.

Selanjutnya di Sinopsis Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Mulan semakin resah, apalagi ia sering mimpi didatangi sosok seram korban keracunan saos palsu. Puncaknya Mulan mengalami mati suri dan merasa semua arwah korban keracunan membalas dendam padanya. Mulan ketakutan dan langsung bertobat. Bahkan Mulan juga berniat melaporkan usaha saos palsunya itu ke polisi. Nahar sangat marah dan mengurung Mulan.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017 Sementara warga mulai menemukan ada yang meninggal karena keracunan saos sambal palsu. Mereka mencurigai dan mendesak Pak RT agar menutup usaha produksi saos milik Nahar. Tapi Pak RT hanya bisa melapor ke Kelurahan.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Sementara Nahar berusaha menghindar dari kecurigaan polisi dengan menyembunyikan saos palsu miliknya. Nahar mengganti dengan saos asli dan mengaku hanya distributor. Tapi saat itu Mulan berhasil kabur dan berniat melapor ke Polisi karena tak kunjung berhasil mengajak Nahar menghentikan usahanya itu. Nahar berhasil mencegah Mulan dan dengan marah hendak memukul. Tapi Nahar terpeleset dan jatuh ke kubangan saos palsu hasil buatannya sendiri. Nahar mati karena kehabisan nafas.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Ketika dimandikan, noda di wajah Nahar tak bisa dibersihkan sehingga jadi gunjingan warga yang melihat. Malah waktu akan dikubur, beberapa kali urugan tanah masuk kembali ke liang lahat dan tanah di atasnya menjadi panas dan bahkan mengeluarkan api! Saat itu Mulan sadar bahwa suaminya itu telah di azab Allah karena tak mau bertobat. Mulan lalu minta maaf ke warga atas nama suaminya. Akhirnya Nahar berhasil dikuburkan. Selain itu, Mulan juga menyerahkan diri ke Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tapi arwah Nahar masih bergentayang dan merasa kesakitan karena terlambat bertobat. Demikianlah Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 9 Juli 2017 episode 19, saksikan serial Jodoh Wasiat Bapak hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments