youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 735: Racun untuk Anakku

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 735: Racun untuk Anakku

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 735: Racun untuk Anakku

- Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 5 September 2018 Eps 735. Diah (27 Tahun) hidup susah bersama suaminya yang pincang, yaitu Rahman (28 tahun) serta anaknya yang fisiknya lemah, gampang lemas dan capek jadi harus minum vitamin yaitu Naya (6 Tahun).

antvklik.com - Yang membuat Diah kesal karena suaminya jadi pincang gara-gara ketabrak motor akibat menolong Mpok Ria yang mau ketabrak. Diah menduga suaminya ada hubungan dengan Mpok Ria makanya sampai berkorban menyelamatkan Mpok Ria. Dan Gara-gara suaminya pincang, dia yang harus banting tulang kerja sebagai kuli cuci, dihina, dimaki-maki pelanggannya.

Diah selalu meluapkan kekesalannya pada suaminya dan selalu mengungkit penyebab kaki suaminya pincang. Naya selalu berusaha membela bapaknya dan akhirnya kena marah juga. Puncaknya saat Diah dikomplain pelanggannya, Rahman yang berusaha menenangkan malah diusir bersama Naya.

Rahman jalan dengan tongkat sambil menggendong anaknya dan hampir ketabrak mobil Vanya dan Chaca. Vanya, Chaca dan Mpok Ria mengantar Rahman pulang.

Mpok Ria kasihan melihat kehidupan Rahman dan keluarganya, karena semua gara-gara dia. Sebagai permohonan maaf, Mpok Ria kasih kerjaan buat Diah di salonnya. Tapi ternyata kerjaan Diah gak benar.

Saat ditegor Mpok Ria, Diah malah mengumpat kesal dan mau balas dendam. Apalagi Dia melihat kedekatan Mpok Ria dengan Rahman dan anaknya makin meningkat. Diah makin kesal dan makin yakin kalau suaminya selingkuh dengan Mpok Ria. Diah juga ingin menguasain salon Mpok Ria karena tak betah cuma jadi pesuruh.

Diah juga sampai nekat mau meracuni Mpok Ria dengan cairan sianida tapi malah salah sasaran, yang minum jutsru anaknya karena disangkanya vitamin. Alhasil Naya meninggal keracunan. Diah yang takut kebongkar kejahatannya malah menuduh Mpok Ria yang membunuh anaknya, Mpok ria dilaporkan ke Polisi.

Rahman yang akhirnya tau kebohongan istrinya berusaha membantu Mpok Ria tapi diancam oleh Diah, Rahman makin disakitin sehingga Rahman tak bisa kemana-mana. Arwah Naya gentayangan karena marah sama ibunya dan berusaha kasih petunjuk agar bisa membebaskan Mpok Ria.

Saat Diah mau membakar salon Mpok Ria, arwah Naya mencegahnya sehingga Diah berontak dan terpeleset lalu kena kabel putus dan akhirnya kesetrum dan gosong.

Saat jenazahnya dimandikan, airnya berubah hitam, bau dan belatungan. Saat mau dikuburkan, jenazahnya memanjang sampai akhirnya lututnya menyumbul naik (ketekuk). Alhasil dia dikubur dalam keadaan ketekut lututnya.

Zein yang menyentuh jenazah Naya dapat melihat Diah memasukkan sesuatu keminuman tapi karena Zein tidak melihat siapa yang minum-minuman itu jadi dia tak bisa menuduh Diah. Tapi Zein terus mencari tahu sampai akhirnya Rahman memberi tahu yang sebenarnya kalau istrinya yang meracuni anaknya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments