youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 729: Azab Tukang Selingkuh

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 729: Azab Tukang Selingkuh

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 1 Agustus 2018 : Tuan Tanah Kikir

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 29 Agustus 2018 Eps 729. Haji Malih baru saja beli rumah bekas dan menyewakan rumah itu kepada orang lain.

antvklik.com - Sepasang pengantin baru bernama Tino dan Arni kemudian menyewa rumah itu selama satu tahun. Ternyata rumah itu ada hantunya. Malam pertama mereka menempati rumah itu, terdengar suara tangisan anak bayi misterius.

Dicari-cari sumbernya ternyata tidak ada apa-apa. Bahkan di sekitar rumah itu juga tidak ada yang punya bayi. Tino dan Arni tidak berburuk sangka pada hantu. Mungkin yang mereka dengar adalah suara kucing yang sekilas mirip suara bayi.

Karena sudah bayar setahun dan uangnya tidak bisa dikembalikan lagi, mereka terpaksa tetap tinggal di rumah itu. Namun rumah itu sepertinya berhawa panas, Tino dan Arni jadi sering bertengkar, padahal karena masalah kecil dan sepele. Tino yang tadinya halus juga mulai bersikap kasar pada Arni.

Suatu ketika teror tangisan bayi dan hantu perempuan itu membuat Tino celaka. Dia jatuh saat sedang benerin sesuatu di bagian atas rumah. Kakinya tidak bisa digerakkan dan harus pakai tongkat. Sejak kejadian itu Tino jadi depresi berat. Dia sangat ketakutan dan berkali-kali mohon ampun ketika hantu itu muncul. Terakhir Tino tidak sengaja terbakar hingga seluruh tubuhnya melepuh.

Arni mengajak Tino pindah rumah saja. Tino keburu sekarat karena ketakutan dapat teror dari hantu perempuan muda. Tubuhnya lumpuh total. Haji Malih akhirnya minta bantuan Zein dan Nino.

Lewat penglihatan Nino, akhirnya ketahuan kenapa rumah itu berhantu. Ternyata ada hantu perempuan yang selalu menggendong bayi. Mereka yang selama ini meneror Tino dan Arni.

Tino yang sedang sekarat akhirnya buka suara. Dulu dia sempat menjalin hubungan dengan Wulan. Padahal saat itu Tino hendak menikah dengan Arni. Tino panik karena Wulan hamil dan minta dinikahi. Karena tidak mau pernikahannya dengan Arni batal, Tino minta Wulan menggugurkan kandungan.

Wulan menolak dan lebih memilih mengungsi di rumah saudaranya. Wulan akhirnya pendarahan dan meninggal di rumah saudaranya. Ternyata rumah saudaranya adalah rumah yang sekarang ditempati Tino dan Arni. Setelah Wulan meninggal, rumah itu dijual oleh saudaranya ke Haji Malih.

Arni shock dengar masa lalu Tino yang seperti itu. Pantas saja Tino selalu diteror oleh hantu perempuan. Rupanya hantu itu mau nuntut balas pada Tino yang menelantarkannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments