youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 8 AGUSTUS 2017, BULAN MADU YANG KACAU

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 8 AGUSTUS 2017, BULAN MADU YANG KACAU

Sinopsis Jamai Raja hari ini 8 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 8 Agustus 2017, Siddharth dan Durgadevi sedang bermain kartu dan Durgadevi mencoba memprofokasi Siddharth bahkan selama pertandingan berlangsung.

Di episode Jamai Raja, Tidak ada henti hentinya Durgadevi untuk menghina Siddharth, dia menghina Siddharth di depan teman-temannya dan sangat kecewa dengan putrinya yang menikahi pria yang hidup menumpang dengan keluarga istrinya. Durgadevi mengibaratkan Siddharth sebagai anjing peliharaan yang tinggal dan makan gratis dirumah majikannya. Mendengar sindiran itu Siddharth sangat marah, tapi Siddharth berhasil meredam amarahnya. Berbeda dengan Roshni, mendengar Siddharth dihina, Roshni menjadi sangat marah terhadap Durgadevi. Sinopsis Jamai raja di episode sebelumnya.

- Sinopsis Jamai Raja hari ini 8 Agustus 2017, dimulai ketika, Siddharth dan Durgadevi sedang bermain kartu dan Durgadevi mencoba memprofokasi Siddharth bahkan selama pertandingan berlangsung. Roshni sangat khawatir kalau Siddharth kalah, karena Roshni tidak pernah kalah dalam bermain kartu. Saat kartu mulai dibuka satu persatu, Siddharth memenangi pertandingan. Roshni sangat senang melihat Siddharth menang dalam pertandingan kartu tersebut, sebaliknya dengan Durgadevi dan kawan-kawannya kaget melihat Siddharth menang. Kemudian, Siddharth berbicara tentang rencana kejutannya dengan Roshni, diluar Resham mendengar rencana tersebut langsung membocorkannya ke Durgadevi. Durgadevi langsung membuat keputusan untuk menghancurkan kejutan tersebut untuk membalas kemenangan Siddharth di pertandingan kartu.

antvklik.com - Baca juga sinopsis Jamai raja kemarin saat Penghinaan Durgadevi


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments