youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 16 AGUSTUS 2017, PETUGAS PAJAK PALSU

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 16 AGUSTUS 2017, PETUGAS PAJAK PALSU

Sinopsis Jamai Raja hari ini 16 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 16 Agustus 2017, Siddharth menyampaikan kepada semua orang kalau orang orang pajak yang melakukan penggerebekan itu adalah palsu.

Di episode Jamai Raja sebelumnya, Siddharth yang mengetahui kalau Durgadevi sedang ada masalah, langsung mendatangi Durgadevi. Petigas pajak penghasilan malah menangkap Roshni karena ada masalah penggelapan pajak. Salah satu petugas pajak mencoba untuk memaksa roshni ikut dengannya. Tetapi Siddharth marah dan melarang petugas tersebut untuk tidak membawa Roshni. Akhirnya Roshni tidak jadi dibawa karena Rajveer berhasil menenangkan mereka. Ketika Siddharth berhasil untuk mencari ada masalah apa Roshni dengan pajak, ketika ingin memberitahu Roshni usia itu sia sia, karena hutang pajaknya sudah dilunasi oleh Rajveer. Episode sebelumnya.

- Sinopsis Jamai Raja hari ini 16 Agustus 2017, Siddharth menyampaikan kepada semua orang kalau orang orang pajak yang melakukan penggerebekan itu adalah palsu. Durgadevi seolah tak percaya dan memanggil Polisi untuk memastikan kalau petugas pajak itu palsu. Samira malah menghina Siddharth, sampai sampai Ibu samira ingin menamparnya. Tapi Roshni menghentikan Ibu samira. Tak berapa lama, Babloo dan Pratima merekam percakapan salah seorang petugas pajak palsu di teleponnya dan mereka akhirnya menunjukkan rekaman itu ke Durgadevi. Durgadevi akhirnya yakin kalau Mehta berada dibalik penggrebekan palsu ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments