youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 15 AGUSTUS 2017, DI DATANGI PETUGAS PAJAK

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 15 AGUSTUS 2017, DI DATANGI PETUGAS PAJAK

Sinopsis Jamai Raja hari ini 15 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 15 Agustus 2017, Siddharth dan Rajveer berkelahi dengan preman yang mencoba untuk menculik anak itu, setelah selesai Rajveer dan Siddharth beserta Roshni memutuskan untuk menyelamatkan anak yang mau di culik itu.

Di episode Jamai Raja sebelumnya, Ranjveer singh mengenali siapa Siddharth dan memberitahu semua orang kalau dia pernah bertemu Siddharth di hotel. Semua orang disana kaget dan Roshni memberitahu Rajveer kalau Siddharth yg ini adalah Siddharth Kukreja dan bukan Siddharth Khurana. Ketika Siddharth ingin mengakui siapa dirinya, Durgadevi datang untuk menghinanya dan sekali lagi Siddharth berhasil menutupi identitas aslinya. Ketika Rajveer dan siddharth sedang mengobrol, dan setuju untuk melupakan kejadian yang kemarin. Episode sebelumnya.

- Sinopsis Jamai Raja hari ini 15 Agustus 2017, Siddharth dan Rajveer berkelahi dengan preman yang mencoba untuk menculik anak itu, setelah selesai Rajveer dan Siddharth beserta Roshni memutuskan untuk menyelamatkan anak yang mau di culik itu. Sampai tempat Saat Durgadevi melihat foto Roshni saat masih kecil membuat Durgadevi menjadi sangat emosional. Durgadevi mulai meneteskan air mata, saat itulah datang Rajveer untuk menghiburnya. Keesokan harinya, Siddharth sampai dirumahnya dan menjelaskan kepada orang tuanya kalau dia perlu berkata jujur tentang siapa dirinya sebenarnya. Siddarth bosan terus berbohong untuk menyembunyikan identitas aslinya dari orang yang dia cintai. Siddharth bahkan mengundang orangtuanya untuk mendukung keputusannya. Tapi, sebenarnya mereka takut melukai hati Roshni dan malah membuat masalah baru. Sementara itu Roshni sibuk untuk mengurus anak yg ingin diculik itu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments