youtube channel

Channels

Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Eps 62: Jenazah Dukun Terbelit Ular

Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Eps 62: Jenazah Dukun Terbelit Ular

Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Eps 62: Jenazah Dukun Terbelit Ular

- Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV hari ini 3 September 2018 Eps 62. Siska sakit keras, sudah divonis hampir mati. Dina putus asa, tak percaya lagi pada Tuhan Maha Penyembuh.

antvklik.com - Dina sampai lari ke tengah hutan dan berteriak, bagi siapapun yang bisa menyembuhkan anaknya, dia akan menyerahkan nyawanya. Ternyata permintaannya itu didengar siluman ular. Siluman ular menjanjikan kesembuhan dan kekayaan kalau Dina mau jadi pengikutnya.

Siska kembali sehat. Tri, suami Dina percaya mukjizat itu dari Allah. Tapi Dina mengelaknya. Sampai suatu ketika Tri melihat Dina berbicara dengan siluman ular. Tri kecewa istrinya bersekutu dengan mahluk gaib. Tri ingin mengusir siluman itu tapi dicegah.

Ingin mendapatkan banyak uang, Dina meminta pada siluman ular agar bisa membuat suaminya bisa menyembuhkan orang. Tri diberikan kekuatan dengan tangannya bisa merasakan penyakit dan menyembuhkan orang. Tapi Tri melakukannya dengan keterpaksaan.

Dia menangis karena ingkar dari Allah. Tri akhirnya datang ke ustad dan minta diruqyah. Siluman ular ngamuk karena Tri mengingkari perjanjian. Dia mengambil Siska jadi tumbal.

Bukannya insyaf Dina malah menyalahkan Tri. Dina makin hari makin musyrik karena dia tak mau kehilangan harta, Dia makin menjadi budak siluman ular. Sampai akhirnya siluman ular meminta tumbal lagi dan Dina mau menyerahkan Tri tapi tak berhasil.

Dina akhirnya terkena tulah. Dia menjadi manusia bersisik seperti ular dan jenazahnya terlilit ular serta keranda yang membawa jenazah Dina tiba tiba terbakar.

Akhirnya Tri yang diruqyah oleh seorang ustad, dia terus melawan kekuatan gaib dengan kekuatan ayat-ayat Allah.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments