youtube channel

Channels

SINOPSIS DIKEJAR REZEKI HARI INI 4 AGUSTUS 2017, GILA HARTA

SINOPSIS DIKEJAR REZEKI HARI INI 4 AGUSTUS 2017, GILA HARTA

Sinopsis Dikejar Rezeki hari ini 4 Agustus 2017

- Sinopsis Dikejar Rezeki hari ini 4 Agustus 2017 dimulai ketika, Epen diberikan sebuah peta yang menurut si pemberi yang pengemis ini, itu adalah peta harta karun. Epen diberikan sebab sudah berbuat baik pada si pengemis tersebut setelah pengemis itu dimaki Lilis dan Udin. Namun di saat si pengemis memberikan peta harta karun itu, Odon melihatnya. Timbul pikiran di Odon untuk memanfaatkan peta harta karun itu dengan mengcopy dan menjualnya, maka kemudian, peta harta karun itu menyebar.

Sinopsis Dikejar Rezeki hari ini 4 Agustus 2017, Di sisi lain, Medit yang mimpi didatangi sosok seram dan mengancam dirinya supaya berubah jadi orang baik dan tidak menghina atau mencaci maki orang lain, Medit pun berubah dan bikin warga, terutama Rohayah dan Mbak Mur.

Sinopsis Dikejar Rezeki hari ini 4 Agustus 2017 Odon yang menjual harta karun itu, mulai menangguk untung gede. Dia berhasil jual ke Ross dan Hendra. Bahkan Rohayan dan Mbak Mur sampai ikutin beli. Hanya Boy yang mendapat nasehat Umar yang gak ikutin. Keadaan jadi heboh dan ramai, semua saling berlomba untuk dapatkan harta karun itu dengan modal peta yang sama dari Odon. Segala cara mereka lakukan, termasuk Medit yang nyamar pake baju hansip ala Odon agar disangka Odon.

Sinopsis Dikejar Rezeki hari ini 4 Agustus 2017 Suasana mulai berubah mistis dan misterius ketika beberapa orang mulai bergerak ke kuburan atau area pemakaman untuk memburu harta karun itu. Tapi demi harta karun, semua cuek bebek, yang penting dapat harta dan jadi kaya raya. Bagi Umar, semua orang sudah buta matanya demi harta dunia. Mereka lalu mengejar Medit yang pakaian hansip yang dapatkan sebuah peti, dan semua jadi fokus ke sana.

Selanjutnya di Sinopsis Dikejar Rezeki hari ini 4 Agustus 2017 Dimana ketika dibuka bareng-bareng, peti itu berisi sebuah buku / kitab hadits, bukan harta karun seperti yang mereka sangka. Semua lemas, Rozaq yang ikut datang ke lokasi rusuh itu menjelaskan, bahwa inilah harta karun muslim terbesar. Bahwa manusia hanya akan selamat bila berpegang pada harta karun ini, pertama Al Quran, kedua Al Hadits. Semua lunglai, usaha mereka dapatkan harta gagal total dan Odon pun jadi sasaran kekesalan.

Selain Sinopsis Dikejar Rezeki ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments