youtube channel

Channels

SINOPSIS DIKEJAR REZEKI HARI INI 29 JULI 2017 EPISODE, JERITAN DARI ALAM BARZAH

SINOPSIS DIKEJAR REZEKI HARI INI 29 JULI 2017 EPISODE, JERITAN DARI ALAM BARZAH

SINOPSIS DIKEJAR REZEKI HARI INI 2 AGUSTUS 2017

antvklik.com - - Sinopsis dikejar rezeki hari ini 29 Juli 2017 dimulai ketika bang Rozaq dan Hendra melewati kuburan pada malam hari, dimana kemudian keduanya mendengar ada suara jeritan. Dan jeritan itu sepertinya dari salah satu kuburan. Hendra jadi ketakutan, sebab disangkanya itu adalah penghuni kubur yang sedang disiksa. Rozaq jadi sedih dan galau, sebab akan seperti itulah rasanya kelak orang menunggu di alam kubur, apalagi kalau banyak harta seperti dia, bisa makin lama dan makin banyak lagi pertanyaan kuburnya.

Sinopsis dikejar rezeki hari ini 29 Juli 2017 dilanjutkan ketika Kehebohan berlanjut, sebab Odon dan dan Medit juga mendengar suara suara aneh dari dalam kuburan itu, bahkan kemudian bang Odon dan Bang medit juga melihat melihat ada sosok yang menyeramkan mereka di kuburan sedang berkeliaran. Mereka sangka sosok seram yang berjalan jalan itu adalah penghuni kubur yang bangkit karena tidak tahan disiksa di dalam kuburannya, atau bisa jadi sosok seram itu adalah setan. Karena kehebohan itu menyebar dan ngebuat kisruh seantero kampung, sebab hampir semua warga kena teror dan melihat sosok seram itu.

Sinopsis dikejar rezeki hari ini 29 Juli 2017 dilanjutkan ketika Kemudian, diketahui bahwa ternyata sosok itu adalah orang gila di pasar yang tidurnya di makam karena tidak memiliki rumah, dan emang sukanya gentayangan alias keluyuran jalan jalan kalau malam. Lalu suara jeritan itu adalah suara HP milik salah seorang warga yang terjatuh di dalam sebuah lubang di sekitar kuburan. Semua orang pun lega karna jeritan yang didengar itu bukan teriakan dari dalam kuburan. Sampai sampai karena teror tersebut pernah ngebuat Lilis terkencing-kencing karena ketakutan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments