youtube channel

Channels

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini 22 Agustus 2018 Episode 2

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini 22 Agustus 2018 Episode 2

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini 22 Agustus 2018 Episode 2

- Sinopsis Dia Milikku ANTV hari ini 22 Agustus 2018. Aditya datang di kantor dan melihat Jhanvi mencoba menangkap kertas terbang karena angin, Jhanvi berbalik dan melihat dia, Aditya melotot padanya dan pergi.

antvklik.com - Jhanvi bingung. Aditya meminta Jhanvi untuk membersihkan kekacauan ini. Aditya marah, meminta Jhanvi menunjukkan desainnya, Jhanvi mengatakan punya beberapa ide untuk presentasikan.

Dengan sombong, Aditya hanya memberikan waktu 1 menit untuk Jhanvi menunjukkan idenya.

Jhanvi gemetaran sambil membuka laptop dan saat itu slide pertama tertulis kata “Aku Cinta Kamu’.

Jhanvi kaget dan mengatakan itu virus. Aditya kesal lalu memintanya kembali besok pagi Paman Aditya memutuskan untuk menjadikan Aditya sebagai CEO di perusahaannya.

Aditya dengan jelas menolak kesempatan itu dan meminta pamannya untuk menjadikan Raj, saudaranya sebagai CEO perusahaan. Paman Aditya meminta Nisha untuk meyakinkan Aditya agar menerima kesempatan ini.

Nisha secara meyakinkan mengatakan kepada Aditya bahwa pamannya bersedia untuk meletakkan bebannya di pundaknya dan dia harus dengan senang hati menerimanya.

Aditya berpikir, seperti apa rencana Nisha selanjutnya dan bagaimana dia bisa menghentikan istrinya itu agar tidak menimbulkan masalah lagi.

Pada saat yang sama, paman Aditya muncul di tempat kejadian dan melihat Aditya merenungkan sesuatu. Setelah bertanya, Aditya memberitahu pamannya tentang sebuah proyek yang ia khawatirkan akan segera hilang.

Paman Aditya mendorong Aditya untuk tidak kehilangan harapan. Di sisi lain, Nisha mulai mencuci otak Raj melawan Aditya dan memintanya untuk bekerja di tempat lain di mana dia bisa mendapatkan posisi yang lebih baik dan tidak di bawah Aditya.

Jhanvi bersiap untuk pulang. Aditya memintanya untuk tidak pergi dengan skuternya, sebaliknya, dia bisa meninggalkan rumahnya. Ketika Jhanavi dan Aaditya bersiap-siap untuk pergi, Aaditya menyadari bahwa mobilnya rusak.

Saat itulah, Jhanavi mengatakan pada Aaditya bahwa dia dapat mengantarnya pulang. Di sisi lain, Nisha khawatir tentang Aaditya karena sudah terlambat dan dia belum pulang.

Nisha memanggil Aaditya dan meminta dia untuk pulang sesegera mungkin dan juga memberi tahu dia tentang pesta yang dia sukai.

Nisha membuat pengumuman penyerahan proyek bisnis Ahmedabad kepada Raj.

Nisha mengatakan bahwa dia dan Aditya telah memutuskan untuk mengasah keterampilan dan bakat Raj dengan memberinya proyek baru dan menjadikannya seorang bos.

Raj berterima kasih pada Nisha dan ayah Raj juga merasa senang atas keputusan Nisha.

Pada saat yang sama, Aditya bergegas pulang ke rumah dengan sebuah dokumen di tangannya. Aditya bingung memikirkan apa yang direncanakan Nisha.

Setelah mendengar bahwa Raj akan menetap di Ahmedabad, ayah Raj juga mengumumkan bahwa dia dan istrinya akan menetap bersama Raj.

Nisha meminta Neha untuk menyerahkan dapur ke ibu mertuanya dan setelah Neha melakukan hal yang sama, Nisha mengambil gambar dan mengirimkannya ke Aditya.

Di sisi lain, Aditya terlibat dalam percakapan dengan Jhanvi. Jhanvi mencoba untuk menerima persetujuannya tentang logo tetapi Aditya sibuk sendiri. Jhanvi marah melihat Aditya mengabaikannya dan dia mulai mengejek Aditya.

Aditya justru mendapat ide cemerlang karena ejekan Jhanvi dan memutuskan untuk menggunakannya terhadap Nisha.

Rencana Aditya berhasil dengan cukup baik karena ia mampu membuat Raj tinggal bersama keluarganya dan tidak beralih ke Ahmedabad. Ayah Raj adalah CEO perusahaannya di mana Raj dan Aditya akan terus bekerja di bawahnya.

Melihat ini, Nisha menjadi marah dan melemparkan tantangan pada Aditya dan mengancam bahwa dia akan membawa keluarganya keluar dari rumah dan bisnis ini.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments