youtube channel

Channels

Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 7

Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 7

Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 7

- Sinopsis Dia Milikku ANTV hari ini 29 Agustus 2018 Eps 7. Kakek Aditya terjebak di dalam mobil dan tidak bisa membuka pintu mobil. Jhanvi memandu kakek Aditya menggunakan gelang untuk membuka pintu.

antvklik.com - Aditya memeluk kakeknya yang ketakutan dan menghiburnya. Kemudian, Aditya membawa kakeknya ke rumahnya lalu duduk diteras bersama Jhanvi. Aditya pergi ke dalam mengambilkan air untuk kakeknya dan ketika kembali, dia mendengar Jhanvi berbicara tentang gelang yang dibawa kakek Aditya.

Aditya bingung bagaimana Jhanvi tahu tentang gelang itu. Ketika Aditya berangkat ke kantornya, Nisha bertemu dengannya dan meminta dia untuk tidak pergi ke kantor hari ini. Nisha mengatakan pada Aditya bahwa ada puja yang diadakan di rumah mereka dan alangkah baiknya jika dia berpartisipasi.

Aditya memberitahu Nisha bahwa rencananya akan segera gagal dan hanya masalah waktu saja mereka akan bercerai. Kemudian, ketika Aditya sedang mendiskusikan karyanya dengan rekan-rekannya, dia ingat bagaimana Jhanvi mengerjakan pekerjaan baru-baru ini. Aditya kembali memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi kepada Jhanvi.

Babasa (kakek Aditya) bertemu dengan Nisha dan Nisha hanya menggunakan kesempatan ini untuk menakut-nakuti Babasa. Nisha mengingatkan Babasa tentang bagaimana dia memperlakukannya beberapa hari yang lalu.

Nisha memerintahkan Babasa yang ketakutan untuk kembali ke kamarnya dan tidak mencoba dan bertindak macam-macam. Di sisi lain, Jhanvi dan Aditya terjebak di kantor saat listrik mati. Jhanvi lapar, dia mengunjungi dapur untuk menemukan apakah ada sesuatu yang bisa dia makan.

Aditya memberi tahu Jhanvi bahwa dunia tidak bergantung pada harapan. Jhanvi mengatakan kepada Aditya bahwa dia tidak setuju dengannya dan dia merasa benar-benar tepat untuk keputusan yang dia buat dalam hidup.

Aditya memberi tahu Jhanvi bahwa segera setelah keberanian dibangun, harapan pun meningkat dan saat itulah kehidupan membuat Aditya kecewa. Ketika Aditya menceritakan semua ini, dia ingat bagaimana Nisha memberitahu tentang rencananya untuk menghancurkan keluarga Aditya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments