youtube channel

Channels

Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 6

Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 6

Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 6

- Sinopsis Dia Milikku ANTV hari ini 28 Agustus 2018 Eps 6. Aditya menemui Nisha dan mengatakan kepadanya bahwa dia akhirnya akan mengungkapkan semuanya kepada Kaakusa dan Kaakima tentang tindakannya yang berbahaya.

antvklik.com - Nisha mencoba menghentikan Aditya tetapi suaminya itu tidak mau mendengarkannya. Ketika Aditya dan Nisha bertemu dengan Kaakusa, mereka terkejut mendengar bahwa istri Raj hamil. Aditya memutuskan untuk tidak merusak suasana keluarganya dan karenanya ia tetap diam.

Jhanvi meminta izin kepada Aditya untuk meninggalkan kantor lebih awal karena dia harus mempersiapkan pesta kejutan untuk ibunya. Aditya setuju untuk membiarkan Jhanvi pergi. Ketika Jhanvi menunggu taksi, Nisha sampai dikantor Aditya dan dia terkejut melihat Aditya masuk ke mobilnya.

Kemudian, Jhanvi dan Nisha berhadapan dan sementara Nisha tidak mengenali Jhanvi, Jhanvi memperkenalkan diri pada Nisha dan mengingatkannya ketika mereka pertama kali bertemu. Jhanvi dan Survi menyiapkan kejutan untuk ibu mereka di hari ulang tahunnya.

Sementara Jhanvi dan Survi sedang menunggu ibu mereka pulang, Aditya mengunjungi rumah mereka. Jhanvi dan Survi berpikir bahwa itu adalah ibu mereka dan mereka mengejutkan Aditya dengan menaburkan bunga padanya.

Aditya mengetahui bahwa Jhanvi dan Survi telah merencanakan suatu kejutan bagi ibu mereka dan meminta maaf kepada Jhanvi karena telah merusak kejutan bagi ibunya. Aditya pamit pulang, Jhanvi mengantarnya ke mobil.

Pada saat yang sama, Jhanvi teringat sesuatu dan dia masuk ke dalam rumahnya ingin membawa sesuatu untuk Aditya. Jhanvi memberikan hadiah kepada Aditya sebagai balasan atas hadiah yang pernah diberikan padanya.

Aditya bingung memikirkan kapan dia memberinya sesuatu. Jhanvi mengatakan pada Aditya bahwa apa pun yang dia lakukan untuknya hari ini tidak kurang dari hadiah.

Sementara itu, Nisha membawa kakek Aditya ke suatu tempat di mana para pengemis berkumpul dan ingin meninggalkan disana. Kakek Aditya meminta Nisha untuk membawanya kembali ke rumah dan berjanji bahwa dia tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments