youtube channel

Channels

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini 04 Januari 2018, Chandra Gupta Pulang

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini 04 Januari 2018, Chandra Gupta Pulang

Sinopsis Chandra Nandini hari ini 04 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini yang kemarin, Avantika menunjuk Moora sebagai pembantunya dan mengatakan kepadanya bahwa Padmanand juga telah melenyapkan anaknya. Sementara itu, sepasang suami istri menemukan bayi di sebuah gudang dan menamainya Chandra, sementara seorang anak perempuan Padmanand dan Avantika lahir, dan diberi nama Nandni. Nandini membela Padmanand saat Moora menghinanya. Sementara itu, Maurya terkesan dengan kemampuan Chandra saat mencuri dari iring-iringan kerajaan Padmanand. Chanakya mencari tahu tentang penaklukan Alexander dan menuju Pataliputra. Chanakya mundur saat tentara Malayketu mengelilingi pasukannya.

antvklik.com - - Sinopsis Chandra Nandini hari ini 04 Januari 2018, Chanakya mengambil Chandragupta dari orang tua angkatnya untuk ia latih. Tahun berlalu dan Chandragupta terus tinggal di asrama Chanakya dan diajarkan banyak ilmu oleh Chankya.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini 04 Januari 2018, Setelah mengetahui tentang rencana pernikahannya, Nandni mengamil sebuah rencana. Sementara itu, Chanakya menyadari bahwa Chandragupta sudah cocok untuk menjadi seorang raja. Kemudian, kabar kunjungan Alexander ke India sampai di telinga Chanakya.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini 04 Januari 2018, Nandni menyamar sebagai seorang pria dan mencoba melawan Chandragupta. Kemudian, Nandni terkejut mengetahui bahwa Chandragupta telah memasuki istana. Nandni tidak tinggal diam mengetahui hal ini.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini 04 Januari 2018, Chandragupta menyusup ke pilihan calon pengantin pria tapi ia diusir. Padmanand memaksa Chandragupta untuk melawan Dharam. Kemudian, Chandragupta bertemu dengan Moora.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini 04 Januari 2018, Chandragupta menyalahkan Nandni karena ia dipenjara. Nandni menampar Chandragupta karena berani mengancam dirinya. Sementara itu, Chanakya menolak untuk menerima Alexander sebagai raja.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments