youtube channel

Channels

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini 22 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini 22 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini 22 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini ANTV yang kemarin, Helena mengunjungi Chayya dan Menyuruh Cahyya untuk meminta izin kepada Chandra agar memperbolehkan Malayketu kembali masuk ke kerajaan Magadha. Chandra sebenarnya mengijinkan Malayketu untuk masuk kembali ke kerajaan namun, Nandini keberatan membiarkan Malayketu masuk Magadha. Sementara Moora bertentangan dengan keputusan Nandini yang tidak menyetujui Malyketu masuk kembali ke Magadha. Di sisi lain Chandra sendiri masih ragu untuk memperbolehkan Malyaketu kembali ke Istana. Chayya kembali mengikuti Nandini, yang diam-diam mengunjungi Amatya pada tengah malam. Keesokan harinya, Amatya hilang. Apakah Nandni membantunya?

antvklik.com - - Sinopsis Chandra Nandini ANTV hari ini 22 Februari 2018, Chandra dan Nandini memutuskan untuk membawa Malayketu kembali ke istana. Sementara Malayketu menerima tawaran persekongkolan untuk melawan Bindusara. Sementara Nandini merasa sangat tertekan saat Moora mempermalukan Nandini didepan Malayketu dan Chandra. Di tempat yang berbeda, Apama merencanakan bagaimana cara untuk mengakhiri hidup Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV hari ini 22 Februari 2018, Chandra Mencoba Melindungi Nandini

Sinopsis Chandra Nandini ANTV hari ini 22 Februari 2018, Orang suruhan Apama menemukan Nandini di hutan dan membebaskan seekor ular berbisa untuk menghabisi Nandini. Di tempat lain Chandra berusaha untuk melindungi Nandini dari persekongkolan, sementara Pandugrath mencoba untuk menghabisi Bindusara dan mengalihkan perhatian Chanakya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments