youtube channel

Channels

SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 18 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 18 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 18 SEPTEMBER 2017

antvklik.com - - Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 18 September 2017, MASUTH adalah salah satu anak cucu syetan yang bertugas untuk menyebar fitnah melalui lisan, nyaris saja membuat celaka dua pasang remaja. Untunglah Jin Kobol cs dan Soimah menolong sepesang remaja tersebut tapi mereka justru dimarahi King Jin karena berbuat baik kepada manusia. Setelah itu King Jin memperkenalkan Masut kepada mereka sebagai salah satu anak buahnya yang harus didukung.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 18 September 2017, Kobol cs dan Soimah berhasil membujuk BAYU (pria sekitar 25 tahun) untuk mencopet RIMA (wanita sekitar 40 tahun, tante Syifa). Saat Bayu lari dikejar warga, ia menabrak Blck yang baru saja mengantarkan pesanan pizza. Warga menuduh Black akibat hasutan Masuth. Black nyaris saja digebukki warga untung saja wanita yang memesan pizza tadi mengakui bahwa Black adalah pacarnya. Warga mundur namun diam-diam Viva yang kebetulan lewat mendengar Black mengiyakan ucapan wanita yang mengakui Black adalah pacarnya.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 18 September 2017, Sementara itu Viva dan Bob mencurigai Syifa yang muntah-muntah karena hamil. Bob tanpa sengaja mendengar Black mengucapkan kata bahwa ia yang bertanggungjawab kepada Syifa. Ucapan Black diberitahu kepada Viva oleh Bob yang sudah dihasut oleh Masuth. Akhirnya Viva semakin marah kepada Black walaupun Jumanti dan Medong mengingatkan Viva bahwa Black tidak mungkin melakukan perbuatan dosa yang keji tersebut.

Selain Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Kekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, Cantik Cantik Kucing Dapur serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments