youtube channel

Channels

Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017, Kebohongan Sonia Terungkap

Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017, Kebohongan Sonia Terungkap

Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017, Karan menemui orang tua Sonia untuk menanyakan tentang Sonia. Karan menjadi tidak sadar saat Sonia malah memukulnya dari belakang.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Sadhana mengatakan yang sebenarnya keapda Ranvir tentang Sonia. Tapi Ranvir teidak mempercayainya. Akhirnya Vasundhara mengumumkan tanggal pertungan Ranvir dengan Sonua. Kaushalya mengatakan kepada Prakash kalau Ragini akan berpartisipasi dalam suatu pesta Tari. Malti diam diam mendengar pembicaraan antara Prakash dan Kaushalya dan berencana menghentikannya.

Sonia segera menghubungi Karan dan memintanya untuk datang ke restoran untuk makan malam. Saat Sonia tiba-tiba melihat Ranvir datang di restoran tersebut. Sementara prakash dan kaushalya merasa sangat senang Saat Vineet mendapat gaji pertamanya dan memnita dia untuk memberi sedikit untuk membeli gaun Ragini. Alekh ingin memberitahu Ranvir semua tentang Sonia, namun Sadhana menghentikannya. Ranvir menjadi curiga saat melihat Karan menghubungi Sonia. Sinopsis Bidaai yang kemarin

***

antvklik.com - -Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017, Karan menemui orang tua Sonia untuk menanyakan tentang Sonia. Karan menjadi tidak sadar saat Sonia malah memukulnya dari belakang. Alekh memilih pakaian dan perhiasan khusus buat Sadhana untuk dia pakai pada saat pesta pertunangan Sonia dan Ranvir. Sadhana panik karena karan tidak kunjung sampai di pesta. Sementara Sonia mengejek Sadhana karena tidak bisa menghentikan pertunangannya dengan Ranvir.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments