youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 478, PULAU KASHINATH

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 478, PULAU KASHINATH

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 8 Juli 2017 episode 478, Saat Keluarga Badi Hagveli yang sedang makan malam terkaget ketika melihat tangan Jagdish memar. Jagdish menceritakan kejadian di pejantahan tanah Kashinath yang menyebabkan tangannya memar.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Anandhi memberitahu Anoop untuk memeriksa surat saat mereka menerima pesanan besar. Alok memberitahu Ira bahwa Anandhi telah melakukan kesalahan yang melibatkan Anoop dengan Bhayili. Kashinath datang menemui Jagdish mengatakan bahwa ada masalah dengan pertanahan. Jagdish memutuskan untuk menangani situasi ini. Sanchi memberitahu Vivek bahwa relasinya akan datang untuk makan malam di tempat mereka.Vivek merasa sekarang saat yang tepat untuk mengatur orang lain.

Sementara itu, Jagdish datang bersama Kashinath untuk menghadapi para preman di darat. Disana para preman merobek kertas penjatahan tanah dan menuruh Jagdish dan Kashinath untuk pergi. Pelaku berusaha untuk menyerang Kashinath tapi Jagdish datang menyelamatkannya. Pemimpin Goon itu mengeluarkan senjatanya dan menodongkan kearah Jagdish. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 8 Juli 2017 episode 478.

Di sinopsis Anandhi hari ini 8 Juli 2017 episode 478 kali ini, Keluarga Badi Hagveli yang sedang makan malam terkaget ketika melihat tangan Jagdish memar. Jagdish menceritakan kejadian di pejantahan tanah Kashinath yang menyebabkan tangannya memar. Sanchi ingin berbicara dengan Vivek tetapi Vivek malah mengabaikan dan lebih memilih tidur. Ketika Ramesh Kumar sedang mencoba menganiyaya Jhoomar, disaat yang bersamaan datang Kalyani dan Jagdish dan Ramesh Kumar mengurungkan niatnya.

Ketika Jagdish berkelahi dengan preman di Pulau Khasinath, polisi datang bersama dengan Ganga dan polisi menangkap sang preman tersebut. Di waktu yang lain Anandhi mencoba menjelaskan Mengapa Anoop ingin menganiyaya Bhayili. Jagdish dan Ganga juga menjelaskan apa yang terjadi di pulau Kashinath.

Sinopsis Anandhi hari ini 8 Juli 2017 episode 478, Anoop dengan marah marah memberitahu Meenu untuk jangan mendekatinya sementara waktu. Subhadra memberitahu Anoop untuk berbicara kepada Daddu sambal memilah barang barang. Ketika Jagdish, Ganga Dan Mannu sedang dalam momen yang bahagisa bersama keluarganya terdengar Anoop berteriak teriak ke Meenu ketika shiv dan Anandhi mencoba menenangkan situasi, mereka tidakmau mendengarkannya. Ketika Jagdish dan Ganga berpidato mengenai Sex Education di sekolah Jaitsar. Mereka berdua menemukan kenyataan yang diluar dugaan ketika seorang anak mengaku sudah dilecehkan secara seksual oleh pamannya. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 8 Juli 2017 episode 478, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments