youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 7 JUNI 2017 EPISODE 449, TERBEBASNYA SHIV

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 7 JUNI 2017 EPISODE 449, TERBEBASNYA SHIV

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 7 Juni 2017 episode 449, Rasika dibawa oleh polisi. Anandhi memberitahu Kalyani bahwa Shiv sekarang bebas dari kasus pengadilan. Anandhi juga mengatakan kepadanya bahwa Subhadra akan datang ke Jaitsar untuk menjalani perawatan naturopati.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Subhadra sangat sedih mendengar tentang masalah Sanchi. Subhadra memutuskan untuk pergi saat Sanchi mengatakan bahwa dia juga akan ikut dengannya. Anil (teman Narender) memberitahu Shiv dan Anandhi apa saja yang terjadi pada saat Narendra memanggilnya. Anil merasa bahwa terlibatnya Shiv dalam kematian Narender hanyalah kesalah pahaman dan mungkin penjelasannya dapat membantu Shiv dan Anandhi

Vivek mengatakan kepada pengadilan bahwa kematian Narender bukan bunuh diri melainkan pembunuhan. Di toko Ration, Jagdish mengungkapkan kebenaran pemilik toko yang korup, polisi menyeret penjaga toko dan Jagdish menjanjikan orang-orang untuk memberi mereka bantuan tepat waktu. Di Udaipur, Vivek meminta izin dari Hakim untuk memberinya waktu 5 menit agar dia bisa mendatangkan seseorang yang akan mengungkapkan kebenarannya. Hakim memberi izin. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 7 Juni 2017 episode 449.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 7 Juni 2017 episode 449 kali ini, Orang tua Narendra mengutuk Rasika karena telah melakukan kejahatan melenyapkan Narendra. Rasika dibawa oleh polisi. Anandhi memberitahu Kalyani bahwa Shiv sekarang bebas dari kasus pengadilan. Anandhi juga mengatakan kepadanya bahwa Subhadra akan datang ke Jaitsar untuk menjalani perawatan naturopati. Amol membuat es krim untuk Shiv dan anggota keluarga untuk mengejutkan mereka. Subhadra hadir di dapur dan menjatuhkan es krimnya.

Keluarga Kabra sedang duduk makan malam setelah Vivek kembali ke rumah untuk memenangkan kasus pengadilan untuk Shiv. Saurabh berseru bahwa segera Vivek akan menjadi pengacara hot shot berikutnya di India. Vivek tersenyum. Subhadra bertanya pada daddu bahwa dia bisa tetap tinggal di sini tapi daddu mengatakan bahwa jika dia bukan untuk perawatannya, dia tidak akan pernah membiarkannya pergi. Subhadra memasuki Jaitsar. Kalyani tanpa sadar melempar air kotor ke Subhadra. Kalyani tertegun mengetahui bahwa dia adalah Subhadra.

Sinopsis Anandhi hari ini 7 Juni 2017 episode 449, Pramila datang ke Bhayali untuk bertemu dengan Anandhi untuk pertama kalinya. Saurabh memainkan permainannya dengan menjatuhkan artefak ke arah Sanchi untuk menunjukkan bahwa dia peduli pada Sanchi. Subhadra yang tidak ingin minum Gaumutra membuangnya dari tanah yang benar-benar mendarat di Kalyani. Pramila memanggil Anandhi dan memintanya untuk datang ke akademi tarian seperti yang disetujui Anandhi.

Keluarga badi haveli membahas tentang Subhadra karena mereka sudah terlihat muak dengannya. Subhadra mengeluh tentang kondisi naturopati. Daddu mencoba menenangkannya dan mengatakan bahwa itu hanya untuk kemajuannya. Subhadra berendam untuk mandi lumpur di naturopati. Anandhi menceritakan pengalamannya di akademi tari Pramila kepada Shiv. Saurabh pindah ke kamar Sanchi dan memegangi botol parfum wanita di tangannya dan merencanakan sesuatu. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 7 Juni 2017 episode 449, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments