youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 7 JULI 2017 EPISODE 477, MASALAH ANANDHI

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 7 JULI 2017 EPISODE 477, MASALAH ANANDHI

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 7 Juli 2017 episode 477, Anandhi memberitahu Anoop untuk memeriksa surat saat mereka menerima pesanan besar.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Nandu lupa akan pertengkaran di sekolah. Kashinath datang menemui Jagdish dengan kecemasannya. Guru sekolah Nandu memberitahu Niranjan bahwa Nandu telah memilih sekolah secara regular. Keluarga Kear Bagh berbicara ke Anoop untuk bergabung Bhayili. Anoop setuju untuk bergabung di Bhayili. Keluarga sangat senang tapi Subhadra terlihat khawatir.

Sanchi memberikan hadiah kepada Vivek. Rameshkumar menyentuh Jhoomar dan memberitahunya tidak akan menceritakan itu kepada siapapun karena dia akan gagal ujian. Anoop datang ke Bhayili, saat Anandhi memperkenalkannya ke pekerja lain di sana. Jhoomar memberitahu Kajal bahwa dia tidak ingin menghadiri kelas tambahan bersama Rameshkumar. Kalyani melihat mereka penuh perhatian. Anoop memberitahu bahwa sekarang dia membawa perubahan di Bhayili. Di sekolah, Rameshkumar memberi Jhoomar sebungkus permata. Kalyani berdiri dan melihat ini dari kejauhan. Rameshkumar memberi tahu Jhoomar sesuatu. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 7 Juli 2017 episode 477.

Di sinopsis Anandhi hari ini 7 Juli 2017 episode 477 kali ini, Anandhi memberitahu Anoop untuk memeriksa surat saat mereka menerima pesanan besar. Alok memberitahu Ira bahwa Anandhi telah melakukan kesalahan yang melibatkan Anoop dengan Bhayili. Kashinath datang menemui Jagdish mengatakan bahwa ada masalah dengan pertanahan. Jagdish memutuskan untuk menangani situasi ini. Sanchi memberitahu Vivek bahwa relasinya akan datang untuk makan malam di tempat mereka.Vivek merasa sekarang saat yang tepat untuk mengatur orang lain.

Sementara itu, Jagdish datang bersama Kashinath untuk menghadapi para preman di darat. Disana para preman merobek kertas penjatahan tanah dan menuruh Jagdish dan Kashinath untuk pergi. Pelaku berusaha untuk menyerang Kashinath tapi Jagdish datang menyelamatkannya. Pemimpin Goon itu mengeluarkan senjatanya dan menodongkan kearah Jagdish.

Sinopsis Anandhi hari ini 7 Juli 2017 episode 477, Gehna berteriak kepada Nandu karena telah berbohong tentang sekolah. Kalyani memberitahu kepada Jagdhish tentang perilaku dari Rameshkumaar kepada Jhoomar. Sanchi dan koleganya sedang merayakan sebuah pesta di Kabra House. Sanchi memberikan selamat kepada bossnya karena kesuksesan yang diraih.Vivek kesal dan marah. Sementara itu, Anandhi dan Shiv sedang menikmati moment-moment kebersamaan mereka. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 7 Juli 2017 episode 477, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments