youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 6 JUNI 2017 EPISODE 448, PERGINYA SUBHADRA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 6 JUNI 2017 EPISODE 448, PERGINYA SUBHADRA

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 6 Juni 2017 episode 448, Suman mengatakan kepada Subhadra bahwa Sanchi yang memaksa Saurabh untuk melakukan hubungan intim di sebuah pesta dan Saurabh masuk penjara karena Sanchi.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Anandhi bertemu Brijesh untuk menggali beberapa informasi tentang Rasika, dia melihat tas wanita (sama digunakan oleh Rasika). Di Jaitsar, seorang pekerja datang ke Badi haveli yang menunjukkan kepada Vasant bahwa dia telah dibayar kurang dari seharusnya. Vasant kehilangan ketenangannya pada pekerja itu. Anandhi mencoba menemui tetangga Brijesh untuk menjelaskan alasan perceraian Brijesh. Hal tersebut dikemukakan oleh Ram Singh bahwa Brijesh bercerai saat Rasika bekerja dengannya. Tapi Anandhi tidak dapat memperoleh informasi apapun mengenai masalah ini.

Daddu mengatakan kepada keluarga bahwa Rasika adalah wanita yang kejam dan dia akan melakukan apapun untuk menang. Anandhi takut mendengar ini dan mengatakan bahwa dia harus membawa Shiv ke kuil untuk berdoa. Shiv dan Anandhi mengunjungi kuil di mana mereka menemukan orang tua Narendra bersama Rasika duduk untuk melakukan havan untuk jiwa Narendra. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 6 Juni 2017 episode 448.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 6 Juni 2017 episode 448 kali ini, Shiv meminta Anandhi untuk datang bersamanya ke penyedia layanan. Subhadra datang ke rumah mertua Sanchi dan menyuruh Sanchi memberi tehnya kepada Saurabh di tangannya. Suman mengatakan kepada Subhadra bahwa Sanchi yang memaksa Saurabh untuk melakukan hubungan intim di sebuah pesta dan Saurabh masuk penjara karena Sanchi.

Sanchi mencoba menjelaskan sisi ceritanya kepada Subhadra, tapi dia malah memberikan komentar sarkastis pada Sanchi. Gulli dan orang tuanya datang menemui Kalyani di haveli untuk rishta Gulli. Setelah menyerahkan anak laki-laki untuk Gulli, Kalyani meminta Matchmaker untuk mengundang anak laki-laki dan keluarganya ke badi haveli. Daddu sangat marah karena Subhadra selalu ikut campur dengan urusan keluarganya. Subhadra tersinggung dan membawa barang-barangnya di koper lalu segera pergi

Sinopsis Anandhi hari ini 6 Juni 2017 episode 448,Subhadra sangat sedih mendengar tentang masalah Sanchi. Subhadra memutuskan untuk pergi saat Sanchi mengatakan bahwa dia juga akan ikut dengannya. Anil (teman Narender) memberitahu Shiv dan Anandhi apa saja yang terjadi pada saat Narendra memanggilnya. Anil merasa bahwa terlibatnya Shiv dalam kematian Narender hanyalah kesalah pahaman dan mungkin penjelasannya dapat membantu Shiv dan Anandhi

Vivek mengatakan kepada pengadilan bahwa kematian Narender bukan bunuh diri melainkan pembunuhan. Di toko Ration, Jagdish mengungkapkan kebenaran pemilik toko yang korup, polisi menyeret penjaga toko dan Jagdish menjanjikan orang-orang untuk memberi mereka bantuan tepat waktu. Di Udaipur, Vivek meminta izin dari Hakim untuk memberinya waktu 5 menit agar dia bisa mendatangkan seseorang yang akan mengungkapkan kebenarannya. Hakim memberi izin. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 6 Juni 2017 episode 448, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments