youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 6 JULI 2017 EPISODE 476, PERDEBATAN

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 6 JULI 2017 EPISODE 476, PERDEBATAN

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 6 Juli 2017 episode 476, Nandu melihat Murli menjual sayuran. Alok dan Anoop terus menerus berdebat. Daddu kesal, lalu pergi dari meja makan. Shiv dan Anandhi berusaha untuk mendamaikan mereka.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Anandhi memberitahu Shiv bahwa Palash datang untuk bertemu dengannya di Bhayili. Shiv bertengkar dengan Palash di telpon. Niranjan memberitahu Nandu bahwa ini hari terakhir ia bersamanya. Shiv memberitahu Anandhi bahwa dia tidak perlu khawatir lagi karena Palash akan pergi. Anak-anak di Sekolah Jaitsar bahagia saat mereka menghias kelas untuk Diwali. Nandu sedih karena akan berpisah dengan Niranjan.

Anandhi sedang bersiap-siap untuk Diwali. Shiv dan Anandhi romantis ketika Ira memanggil mereka turun untuk perayaan. Keluarga di Kesar Bagh sedang merayakan Diwali. Palash bersembunyi dan mencoba menemukan momen yang pas untuk membawa Anandhi pergi. Palash akhirnya berhasil melakukan aksinya dan menarik Anandhi pergi. Anandhi teriak kencang. Shiv mendengar suara Anandhi.Berikut sinopsis Anandhi hari ini 6 Juli 2017 episode 476.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 6 Juli 2017 episode 476 kali ini, Nandu melihat Murli menjual sayuran. Alok dan Anoop terus menerus berdebat. Daddu kesal, lalu pergi dari meja makan. Shiv dan Anandhi berusaha untuk mendamaikan mereka. Anandhi dan Shiv di ruangan mereka, berdiskusi tentang pertengkaran Alok dan Anoop dan perilaku Anoop saat itu. Anoop memberikan sebuah gagasan untuk mulai bekerja di Bhayili. Shiv mengatakan bahwa itu bukan ide yang buruk.

Nandu lupa akan pertengkaran di sekolah. Kashinath datang menemui Jagdish dengan kecemasannya. Guru sekolah Nandu memberitahu Niranjan bahwa Nandu telah memilih sekolah secara regular. Keluarga Kear Bagh berbicara ke Anoop untuk bergabung Bhayili. Anoop setuju untuk bergabung di Bhayili. Keluarga sangat senang tapi Subhadra terlihat khawatir.

Sinopsis Anandhi hari ini 6 Juli 2017 episode 476, Sanchi memberikan hadiah kepada Vivek. Rameshkumar menyentuh Jhoomar dan memberitahunya tidak akan menceritakan itu kepada siapapun karena dia akan gagal ujian. Anoop datang ke Bhayili, saat Anandhi memperkenalkannya ke pekerja lain di sana. Jhoomar memberitahu Kajal bahwa dia tidak ingin menghadiri kelas tambahan bersama Rameshkumar. Kalyani melihat mereka penuh perhatian. Anoop memberitahu bahwa sekarang dia membawa perubahan di Bhayili. Di sekolah, Rameshkumar memberi Jhoomar sebungkus permata. Kalyani berdiri dan melihat ini dari kejauhan. Rameshkumar memberi tahu Jhoomar sesuatu. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 6 Juli 2017 episode 476, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments