youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 447, PENCARIAN BUKTI

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 447, PENCARIAN BUKTI

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 5 Juni 2017 episode 447, Vivek mengatakan bahwa kasus tersebut belum diselidiki dengan benar oleh polisi karena mereka belum menemukan semua bukti.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Gangga memberitahu Jagdish bahwa ketakutannya terhadap Shyamalbhai terbukti. Jagdish bergegas membawa Ganga ke pabrik. Anandhi bertemu dengan brijesh dan bertanya kepadanya tentang perilaku Rasika dengannya. Brijesh memberikan jawaban positif mengatakan bahwa Rasika adalah wanita yang berperilaku baik. Ganga mengatakan kepada Jagdish bahwa dia akan memanggil polisi. Gangga dengan aman bergerak menjauh dari para penjaga pabrik dan bergerak menuju kantor polisi.

Vasant datang bersama penduduk desa di pabrik . Polisi juga tiba di sana bersama dengan Gangga. Polisi menangkap Shyamalbhai dan merebut truk obatnya. Jagdish memberitahu keluarga bahwa Shyamalbhai telah berada dalam tahanan dan polisi telah menangkap barang-barang ilegal milik Shyamalbhai. Jagdish terimakasih kepada gangga dan merasa bangga padanya karena telah menyelamatkan banyak orang. Di Udaipur, Rasika bersumpah untuk menghancurkan keluarga Shekhar. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 5 Juni 2017 episode 447.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 5 Juni 2017 episode 447 kali ini, Vivek mengatakan bahwa kasus tersebut belum diselidiki dengan benar oleh polisi karena mereka belum menemukan semua bukti. Vivek mengatakan kepada Shiv bahwa mereka lemah karena mereka tidak memiliki bukti kuat untuk membuktikan ketidak benaran tuduhan terhadap Shiv. Jagya dan Gangga, mengenakan semacam topeng di wajah mereka sehingga Bhanvar tidak mengenalinya. Jagdish memutuskan untuk melanjutkan operasinya. Anandhi dan Anoop sampai di kantor polisi dan mereka tidak diizinkan untuk melihat rekaman CCTV.

Keluarga Kesar Bagh memutuskan untuk menggali masa lalu Rasika, untuk mengeluarkan Shiv dari cengkeraman Rasika. Perawat mencoba meyakinkan Bimla bahwa Jagdish melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan hidup Bhavar. Jagdish memutuskan untuk mentransformasi darah Ganga ke Bahvar. Inspektur memberitahu Anandhi dan Vivek bahwa cuplikan CCTV itu terhapus karena peralatan usang. Anandhi dan Vivek kaget dan tegang. Shiv meminta Ram Singh untuk menggali masa lalu Rasika seputar bagaimana dia bersikap dengan atasannya sebelumnya

Sinopsis Anandhi hari ini 5 Juni 2017 episode 447, Anandhi bertemu Brijesh untuk menggali beberapa informasi tentang Rasika, dia melihat tas wanita (sama digunakan oleh Rasika). Di Jaitsar, seorang pekerja datang ke Badi haveli yang menunjukkan kepada Vasant bahwa dia telah dibayar kurang dari seharusnya. Vasant kehilangan ketenangannya pada pekerja itu. Anandhi mencoba menemui tetangga Brijesh untuk menjelaskan alasan perceraian Brijesh. Hal tersebut dikemukakan oleh Ram Singh bahwa Brijesh bercerai saat Rasika bekerja dengannya. Tapi Anandhi tidak dapat memperoleh informasi apapun mengenai masalah ini.

Daddu mengatakan kepada keluarga bahwa Rasika adalah wanita yang kejam dan dia akan melakukan apapun untuk menang. Anandhi takut mendengar ini dan mengatakan bahwa dia harus membawa Shiv ke kuil untuk berdoa. Shiv dan Anandhi mengunjungi kuil di mana mereka menemukan orang tua Narendra bersama Rasika duduk untuk melakukan havan untuk jiwa Narendra.Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 5 Juni 2017 episode 447, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments