youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 4 JULI 2017 EPISODE 474, KETAKUTAN ANANDHI

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 4 JULI 2017 EPISODE 474, KETAKUTAN ANANDHI

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 4 Juli 2017 episode 474, Kalyani panik dan memberitahu Jagdish bahwa mungkin bukan saat yang tepat untuk mengajukan usul perjodohan gehna dan Niranjan. Anandhi sedang tidur saat mendapat telepon dari Palash dan dia ketakutan

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Palash datang ke Kesar Bagh dan memaksa Anandhi pergi bersamanya. Anoop berusaha menghentikan Palash tetapi tidak berhasil. Anoop memberitahu Shiv tentang Anandhi. Palash membawa Anandhi ke rumah tamu Negara. Palash memberitahu Anandhi tentang dia dan relevansi Venus. Shiv tiba dan menghentikan Palash lalu menyelamatkan Anandhi dari cengkeraman Palash. Shiv membawa Anandhi kembali ke Kesar bagh. Kalyani menawarkan Niranjan untuk menikah dengan Gehna. Niranjan menolak untuk menikahi Gehna.

Kalyani panik dan memberitahu Jagdish bahwa mungkin bukan saat yang tepat untuk mengajukan usul perjodohan gehna dan Niranjan. Anandhi sedang tidur saat mendapat telepon dari Palash dan dia ketakutan. Adah diberitahu oleh orang-orang bahwa Palash dan Shiv bertengkar. Dia memutuskan untuk memanfaatkannya. Niranjan meninggalkan Jaitsar dan dia meletakkan sepucuk surat di pintu sambil mengucapkan terima kasih kepada keluarga di haveli. Palash menyuruh Alan untuk memesan 2 tiket untuk ke Paris. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 4 Juli 2017 episode 474.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 4 Juli 2017 episode 474 kali ini, Kalyani panik dan memberitahu Jagdish bahwa mungkin bukan saat yang tepat untuk mengajukan usul perjodohan gehna dan Niranjan. Anandhi sedang tidur saat mendapat telepon dari Palash dan dia ketakutan. Adah diberitahu oleh orang-orang bahwa Palash dan Shiv bertengkar. Dia memutuskan untuk memanfaatkannya. Niranjan meninggalkan Jaitsar dan dia meletakkan sepucuk surat di pintu sambil mengucapkan terima kasih kepada keluarga di haveli.

Sanchi memberitahu Vivek untuk membawa mobilnya saat mobilnya sedang bermasalah. Para wartawan di Kesar bagh mulai menanyakan shiv tentang hal-hal yang terjadi antara dia dan Palash. Jam tangan Vasant jatuh di kolam. Nandu melompat ke kolam. Vivek merasa kesal mendengar teman-temannya Wordaa melihat mobil baru Sanchi di area pengadilan. Niranjan datang dan menolong Nandu yang tenggelam.

Sinopsis Anandhi hari ini 4 Juli 2017 episode 474, Anandhi takut melihat bayangan dari jendela. Palash menghubungi Anandhi terus menerus karena Anandhi takut dan jengkel. Palash memberitahu Anandhi di telepon bahwa dia akan membawanya pergi pada malam Diwali ini dari shiv. Gangga memberitahu Jagdish tentang surat yang ditinggalkan Niranjan saat pergi. Jagya menunjukkan Niranjan surat yang dia tinggalkan, dan meminta Niranjan untuk menunggu saat Nandu membutuhkannya. Niranjan mengatakan siap menunggu tapi dia akan pergi begitu Nandu sembuh.

Shiv memanggil CM dan meminta bantuannya. CM mengatakan bahwa dia akan mengurus masalah ini. Anandhi mendapat mimpi buruk bahwa Palash membawanya pergi dari Shiv. Dia bangkit menjerit. Shiv menenangkannya. Nandu memberitahu Niranjan bahwa apa yang sebenarnya terjadi di kolam. Nandu meminta Niranjan untuk menemukan arloji ayahnya. Sanchi merasa bahwa Vivek pergi tanpa memberitahu dia. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 4 Juli 2017 episode 474, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments