youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 459, PERUBAHAN ANANDHI

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 459, PERUBAHAN ANANDHI

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 17 Juni 2017 episode 459, Seluruh keluarga mengagumi artikel dan foto Shiv di surat kabar saat Anandhi datang sarapan pagi. Anandhi mengatakan kata-kata yang membuat seluruh keluarga tercengang

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Kinerja di kala kendra dimulai. Kalyani sedang melihat para pasien di rumah sakit dan mengucapkan kepada mereka selamat hari kemerdekaan. Shiv diberitahu tentang kekacauan yang terjadi. Seorang pria menyamar menjadi tukang ledeng untuk memperbaiki pipa. Ia menaruh barang berbahaya di buket. Shiv mencurigai pria itu dan mengikutinya tapi kehilangan jejak saat pria itu masuk ke ruang cuci dan berubah memakai pakaian baru yang diserahkan oleh seseorang. Pria tersebut menghubungi Mentri memberitahu bahwa dalam 10 menit kekacauan akan terjadi.

Di auditorium shiv menangkap para penjahat dan menemukan barang berbahaya yang akan mencelakakan CM serta orang-orang yang hadir. Shiv segera memerintahkan petugas untuk menyelamatkan CM dan semua orang yang hadir di sana. Jagdish dan kalyani mendapat kabar tentang keberanian Shiv yang telah menyelamatkan CM. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 17 Juni 2017 episode 459.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 17 Juni 2017 episode 459 kali ini, Seluruh keluarga mengagumi artikel dan foto Shiv di surat kabar saat Anandhi datang sarapan pagi. Anandhi mengatakan kata-kata yang membuat seluruh keluarga tercengang. Mereka tidak tahu kalau Anandhi dibawah pengaruh obat terlarang yang diberikan oleh Subhadra. Sanchi memberitahu Vivek tentang keadaan Suman dan Vivek mengatakan bahwa dia akan tiba di rumah sakit bersama Roshanlal.

Anandhi berperilaku berbeda di meja makan di bawah pengaruh obat-obatan yang diberikan Subhadra. Subhadra mengatakan kepada Anandhi tidak masalah memakai piring keramik untuk makan. Ira dan Menu melihat perubahan Subhadra yang penuh dengan perhatian. Shiv sedang berpikir melihat perilaku Anandhi yang berbeda sama sekali dari biasanya.

Sinopsis Anandhi hari ini 17 Juni 2017 episode 459, Gauri mencoba bertanya kepada Kalyani mengapa Ganga lebih menyesuaikan diri. Kalyani menjawab dengan cara yang sangat umum. Tidak puas, Gauri menemui Ganga dan mengatakan padanya bahwa jasanya tidak dibutuhkan lagi. Ganga memutuskan untuk menjauh dari Jagdish dan keluarganya. Dia menyuruhnya untuk berhenti datang ke Badi Haveli dan kembali ke rumah sakit.

Kalyani mengatakan kepada Jagdish bahwa dia tidak tahan melihat Ganga yang selalu harus menanggung penghinaan dari Gauri. Jagdish memutuskan untuk memarahi Gauri tetapi Ganga melarangnya. Anandhi di bawah pengaruh obat-obatan meminta Shiv untuk membawa pizza untuknya dan Amol. Suman mengatakan kepada Sanchi bahwa setelah berdiskusi dengan Vivek mereka telah memutuskan bahwa Sanchi akan hadir dalam wawancara tersebut. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 17 Juni 2017 episode 459, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments