youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 456, KEMARAHAN SUBHADRA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 456, KEMARAHAN SUBHADRA

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juni 2017 episode 456, Ganga datang ke kamar Gauri berpakaian seperti perawat. Anandhi memberi baju Maahi kepada Gulli untuk diberikan kepada Hardik. Dia melihat Gauri memegang tangan Jagdish dan berterima kasih padanya.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Saurabh ditangkap. Kalyani berdoa agar Gauri cepat sembuh dan kembali ke Bombay. Penari melakukan berbagai lagu di pesta ulang tahun Daddu. Jagdish dan DR.Taraporewala membahas tentang operasi Gauri keesokan harinya. Suman dan keluarga menyambut Sanchi dan Vivek di rumah. Gauri memberitahu Jagdish untuk tetap di sisinya saat operasi sedang berlangsung.

Ganga terus memikirkan Jagdish semalaman dan dia merindukannya. Wajah baru pria itu terungkap. Jagdish mengerti dan berjanji untuk memastikan Gauri tetap tenang. Gulli berbicara dengan Anandhi tentang baju formal Hardik. Jagdish mengatakan bahwa dia akan berbicara tentang Gauri yang tinggal di haveli badi. Shiv memberitahu Hardik bahwa dia akan berbicara tentang pekerjaan untuknya. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 14 Juni 2017 episode 456.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juni 2017 episode 456 kali ini, Subhadra menemukan kemeja hardik dan membuat rencana jahat. Kalyani memberi izin kepada Jagdish untuk membawa Gauri ke haveli badi. Hardik gagal menemukan kemejanya. Anandhi menyerahkan baju maahi ke Gulli. Ganga datang ke kamar Gauri berpakaian seperti perawat. Anandhi memberi baju Maahi kepada Gulli untuk diberikan kepada Hardik. Dia melihat Gauri memegang tangan Jagdish dan berterima kasih padanya. Gulli menyetrika kemeja Hardik saat Amol mengayuh dirinya di area setrika.

Subhadra memarahi Gulli dan mengatakan pada Hardik bahwa inilah alasan mengapa dia tidak ingin dia menikah dengan gadis yang tidak berpendidikan seperti Gulli. Dia menciptakan pemandangan yang cukup saat Alok datang dengan kemeja dan menyerahkannya kepada Hardik yang mengatakan bahwa dia bisa mengenakan kemeja formal untuk wawancara tersebut. Gauri didorong oleh Ganga untuk meminta maaf kepada Kalyani atas tingkah lakunya yang lalu.

Sinopsis Anandhi hari ini 14 Juni 2017 episode 456, Gangga meminta maaf kepada Jagdish karena membiarkan Mannu masuk ke kamar Gauri. Jagdish tidak mempermasalahkannya. Anandhi menegur Subhadra dengan kemeja Hardik yang hilang. Shiv mendukung Anandhi. Hardik mendengar percakapan tersebut dan marah pada Subhadra. Gauri berencana makan siang dengan Jagdish. Dia memanggilnya dan memintanya untuk pulang ke rumah untuk makan siang.

Lampu dimatikan secara tiba-tiba. Gauri jatuh di tangan Jagdish karena kurang terlihat. Gangga masuk dan tercengang melihat Gauri di pelukan Jagdish. Subhadra memutuskan untuk membalas dendam pada Anandhi. Gangga memberitahu Jagdish bahwa dia mempercayainya. Subhadra meminta maaf di depan keluarga mengenai perilakunya. Ganga sangat sedih mendengar kata-kata Gauri bahwa dia masih mencintai Jagdish. Kalyani prihatin dan mengatakan pada Gangga untuk bisa bersama Jagdish sebanyak yang dia bisa. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 14 Juni 2017 episode 456, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments