youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 14 JULI 2017 EPISODE 484, KEMESRAAN JAGDISH

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 14 JULI 2017 EPISODE 484, KEMESRAAN JAGDISH

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 2 AGUSTUS 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 484, Vivek melewati jalan yang sama dengan mital dan Sachi dan terkejut melihat Sanchi dan Mital yang sedang bersamaan. Mitaal mengantarkan Sanchi ke rumahnya.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Ganga dan Jagadish berusaha membuat nandu paham kalau tidak ada salahnya Gehna menikah dengan Niranjan. Vivek yang memberitahu Sanchi bahwa dia akan segera mendapatkan kiriman yang penting. Vivek sakit hati dan marah. Jagdish memberitahu Klyani bahwa Niranjan ingin berbicara dengan Gehna sekali lagi. Ketika Niranjan dan Nandu sendang bersama berbagi momven bahagia karna mereka sebentar lagi akan menjadi orang tua.

Saachi menemui Mital untuk memberikan surat pengunduran dirinya. Pada saat dijalan Ban mobil Mitaal bocor. Mitaal yang sedang bersama Sanchi bersama sama untuk memperbaiki ban mobil Mitaal. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 484.

Di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 484 kali ini, Vivek melewati jalan yang sama dengan mital dan Sachi dan terkejut melihat Sanchi dan Mital yang sedang bersamaan. Mitaal mengantarkan Sanchi ke rumahnya. Shiv memanggil Anandhi dan memintanya keluar dari Kesar Bagh. Jagdish dan Gangga yang sedang makan kulfi dan menghabiskan waktu bersama terlihat sangatlah romantis.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 484, Kalyani yang melihat Jagdish dan Ganga sedang romantis romantisan di dapur. Sona bermimpi buruk tentang kejadian yang dulu pernah terjadi di masa lalunya yang masih menghantui Sona. Vivek yang pulang ke rumah, menyalahkan Sanchi dan menuduhnya selingkuh dengan Mittal. Jagdish yang sedang jalan jalan bersama dengan Sona, berkata bahwa Jhe akan rujuk kembali bersama istrinya yang sedang membawa obat untuknya. Sekarang istrinya telah mengirimkan beberapa pakian untuknya. Sanchi memberikan surat pengunduruan dirinya kepada mittal.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 484, Sona yang sedang berada di kuil, tidak sengaja melihat Ganga di kuil tersebut dan terkejut. Sona langsung bersembunyi di balik pilar. Ganga berlajan kearah Sona tidak menyadari kehadiran Sona yang bersembunyi di belakang pilar. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 484, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments