youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 13 JUNI 2017 EPISODE 455, ULANG TAHUN DADDU

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 13 JUNI 2017 EPISODE 455, ULANG TAHUN DADDU

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 13 Juni 2017 episode 455, Sanchi datang untuk mengundang Kabra di ulang tahun Daddu. Saurabh mengatakan kepada Sanchi bahwa dia akan mendapatkan kabar Kabra pada hari jadi Daddu

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Sanchi meninggalkan rumah, Saurabh, Suman dan Roshanlal senang. Saanchi berjalan melalui jalan sambil berpikir tentang apa yang akan dia lakukan sekarang dan apa yang akan dia katakan pada anggota keluarga di kesar bagh. Orang tua Gauri tegang dan mereka berbicara kasar dengan Jagdish dan kalyani . Ganga mendengar pembicaraan mereka berdiri di pintu.

Suman mengatakan pada vivek bahwa sekarang jelas bahwa Saanchilah yang memaksa Saurabh ke dalam kekacauan dan merusak namanya. Vivek mengatakan kepada Suman bahwa saat ini dia sedang dilatih dan membutuhkan beberapa orang untuk berpikir dan kembali normal. Ganga mengatakan pada Jagdish bahwa dia tidak akan ragu dalam menangani gauri dan dia juga tidak merasa negatif padanya saat dia memahami situasinya saat ini. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 13 Juni 2017 episode 455.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 13 Juni 2017 episode 455 kali ini, Sanchi datang untuk mengundang Kabra di ulang tahun Daddu. Saurabh mengatakan kepada Sanchi bahwa dia akan mendapatkan kabar Kabra pada hari jadi Daddu. Kalyani memanggil Daddu untuk mengucapkan selamat padanya pada hari ulang tahunnya yang ke 75. Jagdish bersama Gauri di kamar rumah sakit dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berangkat ke Jaipur untuk dokter bedahnya. Mereka berdua berpegangan tangan. Ganga masuk ke dalam ruangan itu.

Tamu dan anggota keluarga mulai berdatangan untuk pesta ulang tahun Daddu. Saurabh berjalan menuju kamar hotel. Shiv mengikutinya. Pesan Saurabh, Sanchi datang ke kamar hotel. Vivek memberitahu Sanchi untuk melakukannya dan tidak perlu khawatir. Saurabh menempatkan ponselnya dan memutuskan untuk merekam video Sanchi sedang bersama dengannya. Anandhi memberitahu Suman untuk ikut dengannya agar dia bisa mengetahui yang sebenarnya. Sanchi sampai di kamar hotel tempat Saurabh menunggu. Sanchi takut dan berdoa agar Vivek segera datang.

Sinopsis Anandhi hari ini 13 Juni 2017 episode 455, Saurabh ditangkap. Kalyani berdoa agar Gauri cepat sembuh dan kembali ke Bombay. Penari melakukan berbagai lagu di pesta ulang tahun Daddu. Jagdish dan DR.Taraporewala membahas tentang operasi Gauri keesokan harinya. Suman dan keluarga menyambut Sanchi dan Vivek di rumah. Gauri memberitahu Jagdish untuk tetap di sisinya saat operasi sedang berlangsung.

Ganga terus memikirkan Jagdish semalaman dan dia merindukannya. Wajah baru pria itu terungkap. Jagdish mengerti dan berjanji untuk memastikan Gauri tetap tenang. Gulli berbicara dengan Anandhi tentang baju formal Hardik. Jagdish mengatakan bahwa dia akan berbicara tentang Gauri yang tinggal di haveli badi. Shiv memberitahu Hardik bahwa dia akan berbicara tentang pekerjaan untuknya. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 13 Juni 2017 episode 455, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments