youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 483, ISTRI BAIK

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 483, ISTRI BAIK

sinopsis Anandhi hari ini 13 Juli 2017 episode 483

antvklik.com - Di sinopsis Anandhi hari ini 13 Juli 2017 episode 483, Sanchi memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya agar hubungannya dengan Vivek tidak tambah buruk. Sedangkan Niranjan bertanya pada Gehna Apakah dia siap untuk menikah. Sedangkan Niranjan bertanya pada Gehna Apakah dia siap untuk menikah. Gehna berkata bahwa dia siap tetapi dia akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menjadi seorang istri yang baik.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Ganga dan Jagadish berusaha membuat nandu paham kalau tidak ada salahnya Gehna menikah dengan Niranjan. Vivek yang memberitahu Sanchi bahwa dia akan segera mendapatkan kiriman yang penting. Vivek sakit hati dan marah. Jagdish memberitahu Klyani bahwa Niranjan ingin berbicara dengan Gehna sekali lagi. Ketika Niranjan dan Nandu sendang bersama berbagi momven bahagia karna mereka sebentar lagi akan menjadi orang tua.

L.P pergi menemui Jagdish dikantornya dan menawarkan jumlah yang yang besar. Jagdish menolak tawaran tersebut dan menyuruh L.P untuk pergi, L.P tidak senang dengan sikap Jagdish tersebut. Subhadra mencoba untuk memprovokasi Anop untuk melawan Alok dan Andndhi.Berikut sinopsis Anandhi hari ini 13 Juli 2017 episode 483.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 13 Juli 2017 episode 483 kali ini, Sanchi memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya agar hubungannya dengan Vivek tidak tambah buruk. Sedangkan Niranjan bertanya pada Gehna Apakah dia siap untuk menikah. Gehna berkata bahwa dia siap tetapi dia akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menjadi seorang istri yang baik. Sanchi melihat surat yang ditulis Vivek yang mengatakan bahwa dia akan pulang terlambat. Jagdish mencoba menyelamatkan Sona dari orang - orang yang ingin berbuat jahat terhadap Sona.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 13 Juli 2017 episode 483, Saachi menemui Mital untuk memberikan surat pengunduran dirinya. Pada saat dijalan Ban mobil Mitaal bocor. Mitaal yang sedang bersama Sanchi bersama sama untuk memperbaiki ban mobil Mitaal. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 13 Juli 2017 episode 483, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments