youtube channel

Channels

Lina Geboy Bakal Panaskan Dangdutan ANTV di Bogor

Lina Geboy Bakal Panaskan Dangdutan ANTV di Bogor

Lina Geboy Bakal Panaskan Dangdutan ANTV di Bogor

- Lina Geboy, pedangdut yang terkenal dengan goyangan hotnya itu akan tampil dalam acara Dangdutan ANTV di Lapangan Badak Putih Cariu Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

antvklik.com - Ya, Lina Geboy memang menjadi satu dari sederet pedangdut papan atas Indonesia yang memeriahkan Dangdutan ANTV di Bogor kali ini.

Diselenggarakan hari ini, Minggu 26 Agustus 2018 mulai pukul 13.00, pedangdut dengan hits "Jarang Pulang" tersebut tidak akan tampil sendirian. Karena ada beberapa nama besar pedangdut lain yang juga sudah dijadwalkan manggung.

Yakni Iis Dahlia, Rizky Ridho, Denada, Salsadhila Juwita, 2 Intan, Lulu Joki, Seruni Bahar, Hesty Klepek Klepek, Uci Sucita, Sendy Ariani, dan Miumah PMB.

https://www.instagram.com/p/BmlOwD3A_fD/?taken-by=antvklik

Dipandu host Indra Bekti, yang paling spesial adalah penampilan dari Siddhant Karnick serta Priya Tandon.

Siddhant merupakan pemeran Raja Rana Indravadan di serial ANTV Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Sementara itu Priya Tandon adalah pemeran Swarnalekha, juga di serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

Selain dihibur oleh para biduan, penonton Dangdutan ANTV yang hadir, juga akan mendapatkan satu unit sepeda motor gratis sebagai doorprize, bagi yang beruntung.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments