youtube channel

Channels

Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145, Ular Dan Roy Kiyoshi!

Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145, Ular Dan Roy Kiyoshi!

Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145, Ular Dan Roy Kiyoshi!

antvklik.com - - Catatan Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145 menghadirkan bintang tamu artis cantik serial India, Tina Datta yang lahir pada 27 November. Percaya dengan adanya karma baik dan karma buruk karena menurutnya nggak ada manusia yang sempurna, namun berusaha berbuat baik dan membantu orang lain adalah bentuk kesempurnaan dalam hidupnya.

Dalam kesempatan ini Tina bercerita tentang pengalamannya dilecehkan oleh seorang pria lanjut usia saat dirinya berpergian menggunakan pesawat. Tina bercerita kalau laki-laki yang duduk di belakangnya tersebut menaruh tangannya di sela-sela tempat duduk Tina dan memegang-megang Tina. Saat melihat laki-laki yang sudah tua tersebut, Tina memutuskan tidak langsung mengkonfrontasi laki-laki tersebuut dan memilih untuk mengajukan complain ke maskapai penerbangannya.

Partisipan Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145 Yang Pertama, Wati

Partisipan Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145 yang pertama bernama Wati yang lahir pada tanggal 19. Dihantui perasaan takut dengan hal-hal yang berbau mistis karena kebiasaan yang ditanamkan oleh keluarganya.

Wati bercerita kalau dari kecil keluarganya sering melakukan ritual-ritual yang melibatkan kopi, air bunga yang dibacakan seperti mantra-mantra. Saat itu Wati yang masih kecil mengaku nggak mengetahui apa yang dilakukan keluarganya tersebut. Wati mengaku perubahan drastis dirasakannya setelah ibunya meninggal. Wati mengaku kurang kasih sayang dan nggak mendapat perhatian. Wati mengaku dirinya merasa sangat menderita setelah kepergian ibunya dari segi ekonomi maupun dari segi keharmonisan keluarga. Wati juga bercerita kalau suatu hari dirinya melihat ada seekor ular putih yang melilit dirinya saat dirinya berkaca di kaca. Wati mengaku kalau entah kenapa dirinya selalu terbayang sosok ular yang membuat dirinya ketakutan.

Roy Kiyoshi Menanggapi Permasalahan Wati

Roy tersenyum melihat di balik tubuh Wati yang mungil, Roy melihat begitu banyak misteri dalam diri Wati. Roy menggambarkan setan gentayangan yang sedari dulu menghantui kehidupan Wati. Pada kesempatan ini, Roy Kiyoshi membawa teman ularnya, Siti Jasmiah, untuk mendeteksi apakah ada siluman-siluman ular yang menghantui Wati. Roy Kiyoshi menekankan pada Wati untuk nggak takut kepada sosok ular.

Setelah keluar dari podium partisipan, Wati tiba-tiba kesurupan dan berbicara Bahasa China sambil mengeluarkan pose orang yang sedang kungfu, setelah itu Wati juga tiba-tiba menggeliat di lantai dan mendesis seperti ular. Melihat Wati yang tiba-tiba kesurupan seperti itu, Tina Datta mengaku ketakutan dan meminta ijin untuk tidak melanjutkan mendampingi Robby dan Roy mencari solusi partisipan selanjutnya.

Partisipan Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145 Yang Kedua, Abi

Abi partisipan Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145 yang kedua lahir pada tanggal 1 Juli. Mengakui adanya perjanjian orang tua dengan jin membuat dirinya merasa dihantui makhluk halus.

Abi bercerita kalau dirinya pernah suatu hari pergi ke pemakaman daerah Jeruk Purut bersama teman-temannya. Di sana Abi menemukan dompet yang isinya sama persis dengan dompet yang dimilikinya. Selain itu, Abi mengaku kalau dirinya juga menemukan jimat semar mesem di sana. Abi mengaku menyimpan jimat tersebut dan memang setelah itu banyak wanita yang mendekati dirinya. Jimat yang dimiliki Abi ini membuatnya menikah siri dengan seorang wanita, namun Abi mengaku pernikahannya nggak bahagia dan selalu bertengkar dengan istrinya.

Hasil Penglihatan Roy Kiyoshi Mengenai Permasalahan Abi

Roy menggambarkan sosok tengkorak yang tertutupi warna merah dalam diri Abi. Roy melihat kalau Abi memiliki benda-benda gaib serta ilmu-ilmu gaib yang ada dalam diri Abi. Roy juga melihat kalau masih ada sisa-sisa hal gaib pada diri Abi.

Rita Handayani, Partisipan Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145

Rita adalah partisipan Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145 yang terakhir lahir pada tanggal 11 adalah korban perselingkuhan suami sampai memiliki anak. Namun sayang perselingkuhan suaminya ini membuat Rita nggak dipercaya oleh mertua bahkan ibu kandungnya sendiri yang malah memihak suaminya.

Rita bercerita kalau awalnya dirinya melihat ada tanda-tanda aneh dari sang suami. Sampai akhirnya Rita mengetahui kalau suaminya ternyata berselingkuh dengan orang lain. Rita juga bercerita kalau dirinya mengetahui kalau suaminya ternyata mempunyai bulu perindu yang membuat Rita dan wanita-wanita lain jatuh hati kepada suaminya. Yang bikin Rita tambah sedih adalah ketika mengetahui ibu mertuanya dan ibu kandungnya sendiri lebih membela suaminya daripada dirinya sendiri.

Pendapat Roy Kiyoshi Mengenai Permasalahan Rita

Roy melihat Rita yang tertawa dalam penderitaannya sendiri, selain itu Roy juga melihat adanya kekerasan dalam rumah tangga akibat emosi kemarahan suaminya yang amat besar.

Buat kamu yang kelewatan nonton tayangan reality show Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 145, bisa langsung nonton di sini ya!

Ular Dan Roy Kiyoshi! Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Eps 145 (Tina Datta)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments