youtube channel

Channels

Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98, KDRT!

Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98, KDRT!

Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98, KDRT!

antvklik.com - - Catatan Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 menghadirkan bintang tamu penyanyi dangdut cantik nan seksi, Gina Youbi. Cewek kelahiran 21 April ini bercerita kalau dirinya mimpi diberikan mahkota oleh sosok gaib ratu pantai selatan.

Gina bercerita pada tahun 2012-an dirinya bermimpi aneh sekali, di mimpinya Gina melihat ada orang yang mengadakan sayembara di rumahnya, di sana ada lubang yang di gali sangat dalam sekali. Gina mengaku melihat ada seseorang yang memasuki lubang itu. Di sisi lain Gina yang sedang tiduran di mimpi tersebut mengaku didatango sosok ratu pantai selatan yang membawa dan memakaikan mahkota emas di atas kepalanya. Selain mimpi itu Gina juga sempat bermimpi ratu pantai selatan yang tersenyum kepada dirinya dengan menyibakkan selendang di depan Gina. Gina mengaku pada saat itu paras ratu pantai selatan terlihat cantik sekali.

Opini Roy Kiyoshi Tentang Gina Youbi

Roy berkata kalau ada beberapa orang yang memang cenderung memiliki kemampuan untuk mendatangkan atau melihat sosok sang ratu. Dan Roy melihat memang benar Gina termasuk orag-orang tersebut. Roy mengatakan kalau memang benar sosok yang dilihat Gina Youbi di mimpinya adalah sosok ratu pantai selatan. Roy melihat sosok Gina merupakan sosok yang kuat sehingga dirinya bisa melihat sosok ratu pantai selatan. Roy juga melihat mimpi Gina yang diberikan mahkota oleh ratu pantai selatan merupakan pesan dari nyai ratu kalau satu atau dua tahun lagi Gina akan menjadi seorang superstar. Roy melihat kesuksesan dalam karir nggak sejalan dengan kehidupan cinta Gina. Roy melihat kalau kehidupan cinta Gina nggak masuk dalam prioritas hidupnya, Roy juga berpesan pada Gina untuk hati-hati di masa depan, karena Roy melihat Gina akan mengalami banyak cobaan karena di fitnah orang lain. Menurut penglihatan Roy juga, Gina akan lebih sukses berkarir sebagai solois daripada duo bersama saudara-saudaranya.

Yogi, Partisipan Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 Yang Pertama

Partisipan Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 yang pertama bernama Yogi yang lahir pada tanggal 16 Agustus. Ypgi merupakan pelaku pergaulan bebas, dirinya mengaku suka mabuk-mabukan dan suka bermain dengan wanita malam. Nggak Cuma itu, Yogi mengaku kalau dirinya suka melawan orang tuanya. Menurut pandangan Yogi, orang tuanya tekena guna-guna dan hidupnya sering diganggu sosok gaib.

Cowok berumur 21 tahun ini bercerita kalau dirinya mengaku kenal dengan dunia malam setelah berteman dengan teman barunya, padahal sudah dilarang sama teman-temannya yang lain. Dirinya juga mengaku kalau sering meminta uang dengan cara kekerasan kepada orang tuanya untuk bermain di dunia malam, Hingga suatu saat ibunya jatuh sakit karena memikirkan tingkah lakunya. Selain itu Yogi juga bercerita kalau ayah dan ibunya tiba-tiba berubah sikap dan tingkah lakunya. Yogi sering melihat ibunya susah tidur dan tiba-tiba menjadi kurus. Yogi sendiri mengaku sempat bingung kenapa ibunya bisa sakit begitu.

Bersamaan dengan itu, Yogi merasakan banyak hal-hal gaib yang terjadi di rumahnya, Yogi bercerita pernah suatu saat pada malam jumat dirinya melihat ada jejak telapak kaki darah di rumahnya. Ketika dia bertanya pada ayahnya dan hendak membersihkan jejak tersebut, sang ayah melarang Yogi dan berkata untuk memanggil orang pintar esok paginya. Saat orang pintar tersebut datang ke rumah Yogi, orang tersebut berkata kalau darah tersebut adalah kiriman dari orang yang nggak suka dengan keluarga Yogi. Selain jejak darah, Yogi mengaku sering mendengar suara pintu yang diketok-ketok namun nggak ada orang, dan suara batu yang dilemparkan ke kaca. Suatu hari Yogi bercerita kalau dirinya melihat muka ibunya seperti sosok pocong, semenjak itu ayahnya jarang pulang ke rumah. Menurut orang pintar, ada tetangga atau saudara atau mantan dari ibu Yogi yang nggak suka dengan keluarga Yogi sehingga mengirimkan guna-guna tersebut.

Solusi Roy Kiyoshi Untuk Yogi

Roy melihat kejadian-kejadian yang menimpa Yogi dan keluarganya 100% akibat ulah Yogi sendiri. Roy melihat memang ada sedikit campur tangan tetangganya. Roy melihat kalau sebenarnya target guna-guna sebenarnya bukan ibunya tapi Yogi, namun karena meleset akhirnya mengenai ibunya. Roy mengharapkan Yogi untuk merubah sikapnya sepulangnya dari acara Karma, Roy percaya ketika Yogi merubah sikapnya, kondisi ibunya akan mulai membaik dan menjadi lebih sehat tanpa ada campur tangan ilmu guna-guna. Roy mengapresiasi tekad Yogi untuk datang ke Karma mencari penyelesaian atas masalahnya. Roy juga mengingatkan pada Yogi untuk rajin-rajin beribadah agar efek-efek negatif yang masih tersisa di keluarganya cepat hilang.

Partisipan Karma ANTV 22 April 2218 Episode 98 Yang Kedua, May

Partisipan Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 yang kedua lahir 11 Juni, bernama May. Menurut informasi terdapat banyak sosok Kuntilanak dan Genduruwo di rumahnya. Menurut pengakuannya, dirinya adalah korban guna-guna yang dikirimkan oleh tetangganya sendiri. May mengaku dari dalam tubuhnya sempat mengeluarkan benda-benda tajam seperti, batu mustika dan paku.

Partisipan Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 yang kedua ini bercerita kalau pernah suatu hari suaminya beli makan mi ayam, sepulangnya dari beli mi ayam suaminya mengaku perutnya sakit sekali. Saat dilihat dan dipegang May, dirinya merasakan kalau ada sesuatu yang berjalan di perut suaminya, namun sempat berhenti ketika adzan Dzuhur berkumandang. Ketika dibawa ke dokter, katanya suaminya kena penyakit ginjal, namun nggak percaya dengan omongan si dokter. May memutuskan untuk membawa suaminya ke orang pintar, di sana dirinya mengetahui kalau suaminya diguna-guna oleh orang yang nggak suka dengan May dan suaminya. Selain itu May mengaku dirinya juga sering melihat makhluk-makhluk gaib seperti anjing hitam, babi hitam dan sosok perempuan berbaju putih di rumahnya.

May juga bercerita kalau dari dalam tubuhnya sering keluar benda-benda aneh dari tubuh May. Ada mustika batu serta paku kuningan yang keluar dari tubuhnya. Selain itu May bercerita kaua usaha toko kelontongnya sekarang sedang sepi, berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya. May juga sempat mendengar cerita orang-orang yang nggak mengetahui kalau May mempunyai toko, padahal dirinya sudah berjualan di tempat tersebut sejak tahun 2003. May juga mengungkapkan kalau dirinya pergi ke 5 orang pintar.

May Mendapatkan Solusi Dari Roy Kiyoshi

Roy melihat kalau May terjebak di permainan dukun yang jahat yang mengakibatkan banyaknya makhluk halus yang muncul di sekitar May. Roy mengatakan pada Nay untuk lebih memperkuat ibadahnya dan nggak suudzhon dengan orang lain. Roy juga berpesan pada May untuk selalu berpikir jernih, karena setiap permasalahan pasti ada solusinya. Roy juga menyarankan May untuk lebih banyak bersedekah dari barang dagangannya. Menurut penglihatan Roy, memang sosok-sosok yang dilihat May ada yang berasal dari dukun-dukun jahat dan ada yang berasal dari halusinasi May sendiri akibat kelelahan.

Rosi, Partisipan Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 Yang Ketiga

Rosi merupakan Partisipan Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 terakhir yang lahir pada tanggal 3 Januari. Rosi merupakan korban fitnah dan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Rosi mengaku menikah tanpa restu orang tua. Selain itu menurut pegakuan Rosi, suaminya yang sekarang nggak mengakui anak yang dilahirkannya.

Rosi bercerita kalau pada tahun 2011 dirinya dipakssa menikah oleh pak RT dan RW yang memergoki Rosi sedang bermain ke kontrakan pacarnya. Pada saat itu Rosi mengaku nggak melakukan apa-apa dan hanya ngobrol dengan pacarnya. Namun Pak RT dan RW nggak percaya dan menyuruh Rosi untuk menikahi pacarnya. Saat itu orang tua Rosi nggak mengetahui kalau Rosi telah menikah siri. Dua bulan berjalan, suatu malam hape suami Rosi berbunyi, melihat suaminya yang sedang tidur, Rosi mengangkat telpon suaminya, saat itu Rosi kaget karena ternyata yang menelpon suaminya adalah istri suaminya. Malam itu Rosi baru mengetahui kalau ternyata suaminya sudah beristri, saat mengangkat telpon dari istri sah suaminya. Sang suami bangun dan meihat kalau Rosi tanpa ijin mengangkat telponnya, marah, sang suami menendang perut Rosi yang sedang hamil dua bulan. Menurut cerita dari Rosi, sang suami bilang ke istri tua kalau dirinya menikahi Rosi karena unsur kasihan melihat Rosi dalam keadaan hamil ditinggal meninggal oleh suaminya.

Rosi mengaku setelah kejadian itu, sang suami mulai perhatian dan baik kepada dirinya. Sampai suatu hari kekerasan dalam rumah tangga dimulai, Rosi mengaku melihat suaminya yang bersikap temperamental. Rosi sudah sempat berpikir untuk meminta cerai, namun dirinya ingat anak-anaknya dan mengurunkan niat bercerainya. Rosi mengaku setelah kejadian itu dirinya sempat hamil lagi, namun kehamilannya saat itu nggak diakui oleh suaminya. Suaminya bersikukuh kalau Rosi selingkuh dengan salah satu rekan kerjanya. Melihat kondisi Rosi yang teraniaya oleh suaminya namun nggak mau bercerai, teman-teman Rosi beranggapan kalau Rosi dipelet oleh sang suami. Selain itu menurut pengakuan Rosi, suaminya pernah berkata kepada Rosi kalau Rosi nggak akan pernah bisa menikah lagi karena sudah di gantung waris oleh sang suami. Gantung waris adalah kondisi dimana seorang nggak dianggap sebagai istri atau suami meskipun statusnya masih suami istri. Kedatangan Rosi ke Karma ingin mengetahui apa benar dirinya dipelet atau nggak.

Roy Kiyoshi Memberikan Rosi Solusi

Roy merasa kalau kondisi Rosi ini bukan karena pelet atau santet. Menurut Roy, Rosi sudah terlanjur cinta dan dibutakan oleh cinta kepada sang suaminya. Roy meminta Rosi untuk tegas dalam menyikapi persoalan rumah tangganya. Jangan mau terus-terusin jadi pihak yang teraniaya dan tersakiti. Roy percaya Rosi bisa move on dan memiliki kehidupan yang lebih baik kedepannya. Roy dan Robby juga berpesan kepada Rosi untuk jangan terlalu takut, karena ketakutan itu yang akan menjatuhkan Rosi.

Buat kamu yang kelewatan nonton tayangan reality show Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98, bisa langsung nonton di sini. Selamat Menonton!

KDRT! Karma ANTV 22 April 2018 Episode 98 ( Gina Youbi )


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments