youtube channel

Channels

“BAKAR ISTRI KETIGA!”, JEJAK KRIMINAL KAMIS 19 SEPTEMBER 2019

“BAKAR ISTRI KETIGA!”, JEJAK KRIMINAL KAMIS 19 SEPTEMBER 2019

“BAKAR ISTRI KETIGA!”, JEJAK KRIMINAL KAMIS 19 SEPTEMBER 2019 (Foto: ANTV/Grafis)

“BAKAR ISTRI KETIGA!”

Jejak Kriminal , Jumat, 20 September 2019, pukul 02.30 WIB

SINOPSIS

antvklik.com - Awal Agustus lalu, Jumharyono tega membunuh istrinya Khoriah di tempat kediaman mereka, kontrakan yang berdempetan di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Tetangga sebelah pasangan suami istri itu mengaku terbangun dari tidur malamnya karena suara berisik Jumharyono dan Khoriah yang sedang cekcok.

Namun, buat sang tetangga dan warga sekitar: perangai Jumharyono yang ringan tangan dan cekcok rumah tangga sang lelaki adalah menu sehari-hari yang mereka terima. Koriah adalah istri ketiga. Sebelumnya, Jumharyono juga melakukan hal yang sama pada istri-istrinya. Ternyata malam itu, entah setan apa yang merasukinya: Jumharyono membantai istrinya.

Di malam jahanam itu, seusai membunuh istrinya, Jumharyono berniat menghilang jejak pembunuhannya dengan membakar kontrakannya. Namun saat api mulai membesar, membakar jasad istrinya dan juga anaknya yang sedang tidur, dia kurang rapi menutupi kejahatannya. Saat keluar dari dalam rumah lewat jendela,dia terjatuh ke lantai, lalu pingsan. Dia pun kemudian diamankan warga.

Mengapa , Jumharyono begitu tega menghabisi nyawa istrinya dan membakar anak yang masih kecil? Benarkah hanya karena cekcok rumah tangga biasa? Atau karena hal lain yang dirumorkan tetangga: sang suami yang selalu minta lebih soal pelayanan istri di ranjang?

Saksikan selengkapnya “BAKAR ISTRI KETIGA!” di Jejak Kriminal , Jumat, 20 September 2019, pukul 02.30 WIB hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments