youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 38, MAAF LAKSHAY

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 38, MAAF LAKSHAY

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 2 Juli 2017 episode 38, Lakhsay merasa sangat sedih, lalu Ragini mengatakan kalau dia akan mengungkapkan semua kenyataa saat dia dan Swara kembali bersatu. Sanskar bertanya pada Swara apakah dia ingin pulang dan menambahkan bahwa dia akan mendukung keputusannya

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Ragini sangat terkejut hingga tidak sadarkan diri, Lakshay mencoba meyakinkan Swara dan Sanskar bahwa Ragini hanya berpura-pura namun mereka marah pada Sanskaar. Annapurna mengungkapkan kekhawatirannya tentang Ragini dan Swara, Kemudian Sujata menambahkan bahwa mereka berdua tidak dapat dipercaya. Kemudian, Swara mempertanyakan Ragini mengapa dia berbohong kepada Annapurna mengenai ingatannya. Di sisi lain, Lakshay mengungkapkan cintanya kepada Swara.

Swara bertanya kepada Ragini mengapa dia membohongi semua orang, lalu Lakhsya dan Sanskaar bertengkar. Di sisi lain, Annapurna mempertanyakan Swara mengapa dia terlihat begitu khawatir. Ragini melarang Lakshay masuk kedalam rumah dan menyarankan dia untuk pergi untuk sementara karena mereka telah berbohong akan pergi ke dokter. Swara mengungkapkan kekhawatiranya tentang Lakshay yang mendukung Ragini dan Sanskar. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 2 Juli 2017 episode 38.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 2 Juli 2017 episode 38, Para preman melarikan diri saat melihat Rajkumar Prem dan Mataji. Sementara itu, Prem dan Maithali membuat Swara mengerti seberapa besar cinta itu penting. Sanskar meminta ayahnya untuk tidak memaksakan kehendaknya dan kemudian meminta Swara untuk tidak terlibat. Durga Prasad setuju dengan Sanskar dan menambahkan bahwa pengacara akan melanjutkan perceraian Swara.

Lakhsay merasa sangat sedih, lalu Ragini mengatakan kalau dia akan mengungkapkan semua kenyataa saat dia dan Swara kembali bersatu. Sanskar bertanya pada Swara apakah dia ingin pulang dan menambahkan bahwa dia akan mendukung keputusannya tapi Ragini menghentikannya untuk pergi. Di sisi lain, Swara mengatakan kepada Sanskar bahwa dia siap memberi Lakshay kesempatan lain.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 2 Juli 2017 episode 38, Sujata menunjuk pada Annapurna bahwa Swara, Lakshay, Sanskar dan Ragini menyembunyikan sesuatu dari mereka dan menyarankan untuk mengikutinya ke rumah pertanian. Saat mencapai rumah pertanian, Swara tergelincir, Lakshay menolongnya. Swara menghentikan Ragini namun Ragini mengatakan kalau dia tidak ingin terlibat dalam masalah apapun dan Annapurna dan Sujata mendengar percakapan mereka.

Lakshay meminta maaf pada Swara dan berlutut memohon untuk kembali ke kehidupannya, Ragini mengatakan bahwa mereka mungkin telah menyelesaikan semuanya dan dia memutuskan untuk pergi. Di tempat lain, Parvati mengungkapkan keterkejutannya saat kedatangan mereka dan Annapurna mengatakan bahwa ada hal penting yang harus dibicarakan. Kemudian, Lakshay menerima permintaan Swara untuk memaafkan Ragini. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 2 Juli 2017 episode 38, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments